Call Center0852-7610-8862
Emailmenaraindonesia123@gmail.com

Bupati Kukuhkan Bunda Literasi Kabupaten Labuhanbatu Utara.

MenaraToday.Com - Labura :

Bupati Labuhanbatu Utara Hendriyanto Sitorus,S.E., M.M menghadiri Sosialisasi Gerakan Labuhanbatu Utara Membaca dan Pengukuhan Bunda Literasi Labuhanbatu Utara. Rabu, (24/11/2021) di Pendopo Kantor Bupati Labuhanbatu Utara.

Dalam kesempatan tersebut Hendriyanto Sitorus, S.E., M.M juga turut mengukuhkan Bunda Literasi Kabupaten Ny. dr. Rama Dhona Hendriyanto Sitorus, M.Ked(Ped),Sp.A.

Selanjutnya Bunda Literasi Kabupaten Labura Ny.dr. Rama Dhona Hendriyanto Sitorus M.Ked(Ped),Sp.A mengukuhkan Bunda Literasi seluruh Kecamatan yang ada di Labuhanbatu Utara.

Dalam sambutannya Bupati Hendriyanto Sitorus, S.E., M.M mengucapkan selamat dan sukses atas sosialisasi gerakan Labuhanbatu Utara membaca serta pengukuhan bunda literasi Kabupaten dan Kecamatan.

Bupati juga turut mendukung dan menyambut baik atas terselenggaranya sosialisasi gerakan Labuhanbatu Utara membaca, dimana gerakan ini dapat mendukung proses pencerdasan masyarakat Labuhanbatu Utara

"Saya menyambut baik atas diselenggarakan sosialisasi gerakan Labuhanbatu Utara membaca ini, semoga ini dapat mendukung proses pencerdasan masyarakat Labuhanbatu Utara", ucap Bupati.

Bupati juga menyampaikan dengan sosialisasi ini dapat meningkatkan minat baca dan menulis masyarakat Labuhanbatu Utara, yang ditunjang dengan penyelenggaraan  perpustakaan Kabupaten dan Kecamatan serta Kelurahan/ Desa dengan penyelenggaraan perpustakaan keliling dan perpustakaan digital.

Turut hadir Wakil Bupati Labuhanbatu Utara H. Samsul Tanjung, S.T., M.H. Wakil Ketua TP. PKK Labuhanbatu Utara Ny. dr. Hj. Zuhriani Samsul Tanjung, Sekretaris Daerah H. Muhammad Suib, S.Pd., M.M, Ketua Darmawanita Persatuan Ny. Hj. Sri Wahyu Mhd. Suib, Kepala OPD Se-Kabupaten Labuhanbatu Utara para Camat.(greg)

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !