Call Center0852-7610-8862
Emailmenaraindonesia123@gmail.com

Bupati Labura : 'BKPRMI Pelopor Kemakmuran Mesjid'.

MenaraToday.Com - Labura :

Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (BKPRMI) Kabupaten Labuhanbatu Utara diharapkan dapat menjadi pelopor dalam memakmurkan Mesjid Di Bumi Basimpul Kuat Babontuk Elok. Hal itu di ungkapkan Bupati Hendriyanto Sitorus, SE, MM saat menghadiri pelantikan Ketua dan pengurus DPD BKPRMI Kabupaten Labuhanbatu Utara periode 2021-2025 di Pendopo Bupati, Aek Kanopan, Selasa (23/11/2021).

"Kedepan saya berharap, BKPRMI Labura harus mempunyai program yang jelas, memiliki inovasi-inovasi yang baru yang dapat menjadikan BKPRMI sebagai pelopor kemakmuran mesjid", Harap Bupati. 

Hal yang sama dikatakan Ketua Umum DPP BKPRMI Said Aldi Al Idrus, bahwa BKPRMI Labura sudah berkiprah sejak zaman kemimpinan Haji Buyung. Saya yakin BKPRMI Labura kedepan semakin maju dan jaya. 

"Saya berharap tidak hanya sekedar sampai disini, namun ke depan dalam menjalani tugas nantinya, dapat bergerak cepat memakmurkan Mesjid, serta menjadi pelopor dalam pemberantasan narkoba", ucapnya. 

Terlihat prosesi pelantikan berjalan khidmat yang langsung dilaksanakan oleh Ketua DPW BKPRMI Sumut Zulchairi Pahlawan, SH, dan di akhiri ucapan selamat dari tamu undangan. 

Turut hadir, Wakil Bupati H. Samsul Tanjung, ST, MH, Ketua DPRD H. Indra Surya Bakti Simatupang, SH, MKn, Sekda H. Muhammad Suib, S.Pd, MM, Ketua MUI Labura Ustaz Syahrial, Ketua Baznas Sukisman, Ketua KNPI Helvin, Ketua Organisasi PP Arli Simangunsong, ketua BKPRMI se Sumut, para tokoh masyarakat, dan tokoh agama.(greg)

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !