Cakcak FC Raih Juara 3 dan Top Score Turnamen Afkab Labura

MenaraToday.Com - Labura : 

Kejuaraan futsal bergengsi (Asosiasi Futsal Kabupaten (AFKAB) Labura telah berjalan sukses dan meriah juara-juara baru baik dari tim lokal maupun luar kota, salah satunya Partai yang memperebutkan posisi ke 3 antara Cakcak Fc vs Sadeva Fc yang berlangsung di lapangan Bima futsal, kp tarutung, Aek Kanopan, Labura (31/10/2021) pukul 20.30 malam. 

Para pemain sangat antusias untuk menjalani setiap pertandingan, sebelum nya pada partai 8 besar tim Cakcak Fc menghadapi tim kagase Fc, berbagai polemik dan kontroversi terjadi pada laga tersebut, bahkan cenderung permainan keras ditampilkan pemain kagase. 

Sempat tertinggal 0 : 2 pemain Cakcak Fc kembali bangkit dan mengejar ketertinggalan dan berhasil disamakan pada menit menit akhir. 

Salah seorang penonton yang tak mau disebutkan namanya saat kami mintai pendapat mengatakan.

"Tim Cakcak Fc permainan nya sangat bagus bang, sepenuhnya permainan dikuasai, hanya saja kalau saya lihat cenderung berat sebelah, beberapa pelanggaran lalai dari penglihatan wasit yanf jelas dilihat oleh penonton, kepemimpinan wasit dilapangan kurang memuaskan" ujar salah seorang penonton.

Ditempat yang sama Dimas Angger salah satu anchor Cakcak Fc  menyampaikan apresiasi Sebesar-besar nya kepada seluruh panitia dan team yg bertanding, inilah bang drama olahraga, ini lah pro dan kontra kami tetap menanggapi positif dan Terima dengan lapang dada, setiap pertandingan ada yg menang dan kalah, dengan tetap menjunjung tinggi sportifitas. 

Semoga juara ke 3 dan top scorer ini menjadi obat penyemangat bagi saya dan kawan termasuk seluruh official tim.Salam respect dari kami, harapan kami turnament bergengsi seperti sekarang akan tetap berlanjut.

Penutup sang top scorer turnament Ridho Ramadhan mengucapkan Terima kasih atas kerjasama team yang solid tanpa teman teman top score ini ga akan saya dapatkan.Salam olahraga buat kita semua.tutupnya! (Greg)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama