Call Center0852-7610-8862
Emailmenaraindonesia123@gmail.com

Peringati HUT Ke -3, PBSC Gelar Open Turnamen Bulutangkis

MenaraToday.com - Tangerang : 

Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) yang ke-3, Persatuan Bulutangkis Cisoka (PBSC) mengelar Open Turnamen Bulutangkis di Lapangan Cilaban, Desa Bojong Loa, Kecamatan Cisoka, Kabupaten Tangerang, Banten, Jumat, 29 Oktober 2021.

Ketua PBSC, H. Lili didampingi Ketua Panitia Open Turnamen, Arkin; dan Wakil, Akeng menyampaikan kepada awak media, adapun turnamen ini digelar dalam rangka memperingati hari jadi PBSC yang ke-3 tahun.

“Open terbuka kali ini diikuti 32 tim bulutangkis yang berada di wilayah Cisoka, Solear dan dari luar Cisoka dengan memakai sistem gugur,” ujarnya.

Menurutnya, Open Turnamen Bulutangkis ini digelar untuk menjalin tali silaturahmi serta dalam rangka untuk mencari bibit-bibit pemain muda yang berada di wilayah Kecamatan Cisoka dan sekitarnya.

“Adapun terkait Sponsor pada Open Turnamen Bulutangkis HUT PBSC ini kami bekerja sama dengan Sponsor Kuliner (Makanan) dan lainnya. Pihak panitia menyediakan Tropi Piala dan uang pembinaan. Panitia juga tetap mengedepankan Prokes Covid-19 kepada para penonton yang menyaksikan, dengan menyediakan tempat cuci tangan, dan menyediakan masker,” ujarnya.

Sementara itu, Kepala Desa (Kades) Bojong Loa, Jusepta mengatakan, Open Turnamen ini digelar dalam rangka Hari Jadi PBSC yang ke-3 tahun dan untuk mencari para pemain muda yang akan mewakili Kecamatan Cisoka pada gelaran Porda, Popda, PON, dan lainnya.

“Kami juga meminta kepada para penonton dan pecinta bulutangkis untuk tetap mematuhi Prokes Covid-19 saat menyaksikan pertandingan,” pungkasnya. (Suproni)

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !