Call Center0852-7610-8862
Emailmenaraindonesia123@gmail.com

Diduga Istrinya Wikwik Dengan Oknum Kepdes, Pria Ini Lapor Kebupati Tapsel


 Menaratoday.com - Tapsel

Kepala Desa Simaninggir, Kecamatan Sipirok, Kabupaten Tapanuli Selatan, Ismail Sitompul (48) dilaporkan ke Bupati Kabupaten Tapanuli Selatan (Tapsel), Dolly Putra Parlindungan Pasaribu karena diduga  berselingkuh dengan istri warganya.
Suami berinisial ABS alias Man (56) warga Desa Simaninggir mengaku, bahwa istrinya berinisial Ay (45) diduga berselingkuh dengan seorang oknum Kades di kabupaten Tapanuli Selatan, Rabu (10/11/2021).
Man juga menceritakan bahwa dirinya sudah mengirimkan surat dugaan perselingkuhan tersebut kepada Bupati Kabupaten Tapsel, Dolly Putra Parlindungan Pasaribu, bersama surat dengan pengakuan istrinya AY (45) diatas materai 10 ribu pada tanggal 6 September untuk diproses namun hingga kini belum membuahkan hasil.

Lebih lanjut ia mengungkapkan kronologi dugaan perselingkuhan tersebut, bermula ketika anak oknum kades (AY) mendatangi rumah kediamannya dan  melabrak istri ABS.

"Itu kejadiannya sekitar tanggal 6 Agustus lalu, dimana anak dari kades itu datang kerumah pada pukul 15.00 WIB mencari istri saya yang kebetulan sedang disawah. Saat itu yang berada dirumah adalah kakak saya dan anaknya langsung mengeluhkan dugaan perselingkuhan itu. Tidak puas anaknya juga melabrak istri saya dan mengatakan jangan hubungi ayahku" ungkap Man 

Dengan persoalan tersebut, Man  lantas memperjelas dan memanggil istrinya guna menanyai dugaan perselikungan tersebut.

"Saya tanyai, istri saya AY dan dia mengkui dengan membuat pernyataan telah berselingkuh. Dan surat itu juga sudah saya kirimkan ke  Bupati Tapsel untuk diproses sesuai peraturan" Beber MAN.

Atas kejadian tersebut, dirinya sekarang bercerai dan merawat ke empat anaknya seorang diri.

Dengan nada sedih, MAN saat ini hanya bisa pasrah akan musibah yang menimpanya.

"Sekarang saya hanya pasrah dan berdoa kepada Allah SWT atas cobaan ini, karena segala upaya sudah saya lakukan termasuk menyampaikan kepada bupati sudah saya coba" Ujar Man

Menanggapi hal tersebut, Kades Simaninggir, Kecamatan Sipirok, Ismail Sitompul ketika dihubungi  terkait laporan dugaan perselingkuhan tersebut yang sudah dikirimkan ke bupati, ia mengungkapkan bahwa kejadian kasus laporan tersebut sudah lama.

"Mau mejatuhkan nama saya itu. Udah lamanya itu dan itu kan pernyataan sepihak," Kata Kades Simaninggir.

Sementara itu, Bupati Kabupaten Tapanuli Selatan, Dolly Putra Parlindungan Pasaribu melalui Kabag Humas Pemkab Tapsel, Isnut Siregar ketika dikonfirmasi melalui pesan WA terkait persoalan tersebut belum memberikan jawaban atas surat pengaduan dan laporan itu. (Tim

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !