Call Center0852-7610-8862
Emailmenaraindonesia123@gmail.com

Dongkrak Perekonomian Di Masa Pandemi, Ketua PWI Batu Bara Bagikan 1000 Batang Tebu Kepada Para Pedagang

MenaraToday.Com - Batu Bara : 

Berbagi bukanlah hanya dinilai dari segi materi saja. Namun dilihat dari seberapa ikhlas nya si pemberi memberikan sumbangannya kepada si penerima.

Apalagi di masa pandemi covid-19 seperti ini, kita memang harus saling bantu membantu dan saling berbagi kepada sesama. Sebab sektor perekonomian masyarakat sangatlah berimbas di masa ini. Kita harus saling bersinergi dalam mendongkrak perekonomian.

Hal ini turut diwujudkan oleh Ketua PWI Batu Bara Alpian, S.Sos.I, MH.I yang tampak berbagi kepada para pedagang es tebu keliling, pada Kamis (4/11/2021).

Dalam kesempatan itu Alpian membagikan sekitar 1000 batang tebu kepada 20 pedagang es tebu keliling.

Alpian, S.Sos.I, MH.I menjelaskan harapannya agar para pedagang dapat terbantu di masa pandemi covid-19 ini.

"Alhamdulillah hari ini tebu-tebu yang baru saja saya panen ini telah disalurkan kepada para pedagang es tebu sebanyak 1000 batang tebu. Kami bagikan dimulai dari pinggir jalan Desa Empat Negeri, Simpang Dolok, Pesisir, Tanjung Tiram, Talawi, Labuhan Ruku dan Kayu Ara. Kegiatan ini saya lakukan dalam tema mendongkrak perekonomian para pedagang dimasa pandemi covid-19. Melalui kegiatan ini saya juga turut menghimbau kepada masyarakat agar tetap mematuhi prokes, selalu gunakan masker dan jagalah kebersihan dalam berdagang," himbaunya. (Dwi)

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !