Call Center0852-7610-8862
Emailmenaraindonesia123@gmail.com

DPD KNPI Pandeglang, Akhiri Rangkaian Kegiatan Sumpah Pemuda Dengan Ziarah Kubur di Makam Pahlawan


MENARATODAY.COM-Jajaran Pengurus DPD KNPI Kabupaten Pandeglang, berkunjung ke Taman Makam Pahlawan, Cihaseum Pandeglang. Selasa dinihari (10/11/21).

Fikri, Salah satu pengurus DPD KNPI Pandeglang yang merupakan Ketua Pelaksana Kegiatan Refleksi Hari Sumpah Pemuda dan Hari Pahlawan Tahun 2021 Mengatakan, bahwa kedatangan jajaran pengurus KNPI ini untuk melakukan ziarah kubur, dalam memperingati Hari Pahlawan Nasional 2021.

"Sebelum melaksanakan ziarah Kubur ke makam pahlawan ini, kami juga DPD KNPI Pandeglang melakukan istigosah terlebih dahulu di Kantor DPD KNPI Pandeglang yang dilanjut dengan ziarah kubur," Ujar Fikri.

Ditemui dilokasi, Ketua DPD KNPI Pandeglang Sulaeman Apandi mengatakan, bahwa ziarah kubur ini sebagai akhir dari rangkaian kegiatan yang dilakukan KNPI Pandeglang dalam menyambut Hari Sumpah Pemuda & Hari Pahlwan Nasional Tahun 2021.

"Selain untuk mendoakan para pendahulu kita, momentum ziarah ini dimaksudkan agar pemuda Pandeglang mewarisi semangat para pahlawan dengan memberikan kontribusi terbaik untuk bangsa & negara, khususnya untuk kabupaten Pandeglang," tutupnya. (ila)

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !