Call Center0852-7610-8862
Emailmenaraindonesia123@gmail.com

Gebyar HUT Ke-91 Al Washliyah Sebagai Perekat Persatuan Bangsa

Menaratoday.com, Pematangsiantar:

Bertemakan Meneguhkan Al Washliyah Sebagai Perekat Persatuan Bangsa, Pengurus Daerah Al Washliyah Kota Pematangsiantar memperingati Milad Al Jam'iyatul Washliyah ke 91, yqng jatuh pada Selasa (30/11/21) akan diisi beberapa acara untuk menyemarakkannya.

Pada perayaan Milad tahun ini, PD Al Washliyah Kota Pematangsiantar melaksanakan berbagai kegiatan perlombaan diantaranya, Hadroh, Hapalan Surah, Lomba Mewarnai, MarhabanMarhaban dan Kaligrafi cabang dekorasi yang akan dilaksanakan mulai tanggal 26-28 November 2021 mendatang.

Ketua PD Al Washliyah Kota Pematangsiantar, Muhammad Hidayatullah menilai positif kegiatan perlombaan ini dan berharap, semoga dengan kegiatan ini menambah semangat menyambut HUT Al Washliyah ke 91.

"Selama kurun waktu 91 tahun itu, kita sama-sama mengetahui, bahwa segenap jajaran Al Washliyah dari unsur kepengurusan organisasi disemua tingkatan senantiasa menjaga dan memelihara pengamalan ajaran islam Ahlussunnah Wal Jamaah, yang tercermin dari terwujudnya umat yang kuat, tangguh serta memiliki keseimbangan hidup Lahiriyah dan Bathiniyah," ujar Ketua PD Al Washliyah Kota Pematangsiantar, Muhammad Hidayatullah.

Sementara itu, Ketua Panitia pelaksanaan HUT Al Washliyah Kota Pematangsiantar, Ishak Hutasuhut mengatakan, dalam rentang waktu 91 tahun, tentunya banyak suka dan duka yang telah dialami para pendiri Al Jamiyatul Washliyah, namun semua itu membuat organisasi Islam ini semakin dewasa dan sempurna. Melalui Momen HUT ke 91 tahun mari kita kuatkan doa dan dzikir agar organisasi ini dapat terus berkembang. 

"Semoga Al Jamiyatul Washliyah tetap Istiqomah meneruskan perjuangan para Nabi dan Rasul Allah SWT, sehingga usia dan kejayaan organisasi Islam ini terus bertambah. Selain itu kita berharap Al Jamiyatul Washliyah tetap solid dan kuat persatuannya," Kata Ishak Hutasuhut.

Kemudian M .Ishak Hutusuhut juga menyebutkan bahwa acara yang dikemas menjadi Gebyar HUT Al Washliyah ke 91 ini terbuka untuk Umum dengan syarat dan ketentuan yang disepakati panitia.

" Acara Gebyar HUT ini untuk pendaftaran perlombaan akan kita mulai pada Tanggal 15 Nopember sampai tanggal 23 Nopember 2021, dan terhitung sejak kemarin undangan sudah mulai kita distribusikan " Terangnya.

Masih menurut M.Ishak Hutusuhut, selain acara perlombaan, acara juga akan diisi dengan tasyakuran, dzikir bersama dan tabligh akbar pada acara puncak yang akan di gelar pada 30 Nopember 2021.

" Target kita, kedepan Al Washliyah khususnya di pematangsiantar tetap eksis, kendati begitu, mengingat saat ini masih dalam suasana merebaknya wabah covid 19, dalam pelaksanaan kegiatan pihak panitia selalu mengedepankan protokol kesehatan " Tandasnya.(R1/red)

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !