Call Center0852-7610-8862
Emailmenaraindonesia123@gmail.com

Gomgom Resmi Daftarkan Diri Maju Sebagai Calon Ketua PBVSI Batu Bara

MenaraToday.Com - Batu Bara :

Ketua Club Inalum VC, Gomgom AM Hutabarat resmi mendaftarkan diri untuk maju menjadi calon Ketua Umum PBVSI Batu Bara. Beliau tampak menyerahkan berkas pendaftarannya kepada panitia, di Kantor KONI Batu Bara, Selasa (23/11/2021). 

Dalam waktu dekat PBVSI (Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia) Batu Bara akan segera menggelar Muscab untuk pemilihan Ketua Umum dalam masa bakti 2021-2025.

Pendaftaran pun resmi dibuka selama 4 hari, yaitu pada Selasa (23/11/2021) hingga Jumat (26/11/2021).

Dalam kegiatan itu Balon PBVSI Batu Bara Gomgom AM Hutabarat menjelaskan visi misinya untuk maju.

"Visi misi saya jelas untuk membuat kemajuan terhadap atlet-atlet bola voli dari Kabupaten yang kita cintai ini. Kita akan melakukan pembinaan yang transparan dan saya berjanji jika terpilih nantinya saya akan berani mengucurkan dana pribadi saya sebesar Rp 40 juta/tahun untuk diserahkan kepada club-club voli kita nantinya," jelasnya.

Gomgom juga menyatakan bahwa dirinya berkecimpung dalam organisasi voli sudah sekitar 13 tahun.

"Kalau untuk olahraga bola voli ini jadi bukan sekedar hobi lagi bang, justru lebih dari itu bahkan bisa dikatakan saya sudah maniak. Saya mulai dari lajang sudah ikut menjadi pemain voli. Sedangkan untuk berkecimpung dalam pengurusan organisasi ini sudah sejak 2008 yang lalu. Jadi saya sudah paham betul apa yang diinginkan para atlet-atlet kita ini. Saya harap juga melalui olah raga ini, dapat menjauhkan para remaja kita kepada bahaya narkoba," harapnya.

Sementara Ketua Panitia Bidang Penjaringan dan Penyaringan Sukardi menjelaskan bahwa saat ini baru satu balon yang mendaftarkan diri.

"Rencananya Muscab akan digelar pada 4 Desember 2021 mendatang. Jadi hari ini telah kita buka pendaftaran dan batasnya ada 4 hari. Jadi selama empat hari ini kami akan standby di kantor KONI Batu Bara ini mulai dari pukul 09.00 wib -15.00 wib, untuk menunggu dan menerima berkas balon-balon yang siap maju untuk menjadi Ketua PBVSI Batu Bara.

Jadi sampai saat ini baru 1 orang yang berani dan siap maju untuk menjadi Ketua PBVSI Batu Bara. Kita berharap siapa pun calonnya dan yang akan menang nantinya dapat benar-benar memajukan olahraga voli di Batu Bara ini," jelasnya. (Dwi)

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !