Jabatan Kabag Ops dan Kasat Intelkam Polres Asahan Diserahterimakan.

MenaraToday.Com - Asahan : 

Kapolres Asahan AKBP Putu Yudha Prawira S.I.K, M.H. memimpin Serah Terima Jabatan (Sertijab) Kabag Ops Polres Asahan, Kompol RD. Firman D, S.H., M.H. kepada AKP Yayang Riski Pratama, S.I.K. dan Kasat Intelkam Polres Asahan AKP Sunarto Kepada AKP M. Noor, S.H., serta pengukuhan dua pejabat baru Kabag Log Polres Asahan AKP Zulhajri dan Kasat Binmas Polres Asahan AKP Freddi R. Saragi, S.H. yang berlangsung di Aula Wirasatya Lantai II Polres Asahan, Jumat (19/11/2021) siang.

Dalam arahannya, Kapolres  mengucapkan terimakasih kepada pejabat lama Kompol RD. Firman D, S.H., M.H. dan AKP Sunarto atas dedikasi dan kinerjanya serta prestasinya yang telah mengabdi di Polres Asahan.

"Saya mewakili masyarakat dan seluruh personil Polres Asahan mengucapkan selamat bertugas di tempat yang baru, semoga ditempat yang baru dapat lebih sukses kedepannya, begitu juga kepada Istri pejabat lama saya juga mengucapkan terimakasih telah sudah mendampingi suami dan membina organisasi Bhayangkari" ujarnya.

Kapolres juga menyampaikan untuk pejabat yang baru AKP Yayang Riski Pratama, S.I.K. dan AKP M. Noor S.H., AKP Zulhajri dan AKP Freddy R. Saragi S.H. Kapolres Asahan mengucapkan selamat datang di Polres Asahan dan segera menyesuaikan diri di lingkungan kerjanya serta dapat bersilaturahmi dengan para perwira lain dan anggotanya.

" Saya yakin dan percaya saudara akan mampu melaksanakan tugas dengan baik sesuai harapan Polri dan masyarakat serta mampu menciptakan trobosan-trobosan kreatif dalam mendukung tugas dan pekerjaan serta meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap Polri. Tetap dijaga jalinan hubungan silaturrahmi diantara kita semua agar tidak ada rasa kecemburuan, dan kita bekerja ini tentu ada penilaian kinerja”, ujar mantan Kapolres Tanjungbalai ini

Selanjutnya, Kapolres meminta kepada pejabat yang baru diharapkan dapat mengetahui perkembangan situasi terkait antisipasi penularan Covid -19 di wilayah kabupaten asahan serta meningkatkan kesiapsiagaan di satuan  masing-masing.

“Lakukan koordinasi dengan Tomas, Toga, dan Toda yang ada di wilayah Kabupaten Asahan”tutupnya seraya mengatakan tujuan dilaksanakannya serah terima Jabatan tersebut ini bertujuan untuk meningkatkan kwalitas kinerja dan manajemen di Polres Asahan.

Dalam kegiatan Sertijab tersebut, turut hadir Waka Polres Asahan Kompol Sri Juliana SH, Para Kabag, Para Kasat, Para Kapolsek, para Kasubbag dan personil Polres Asahan. (FAS)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama