Peduli Korban Banjir, Jondri Robi Salurkan Bantuan Sembako

MenaraToday.Com - Tanjabbar :

Jondri Robi Kepala Desa Merlung. Kecamatan Merlung. Kabupaten Tanjung Jabung Barat. Provinsi Jambi, keperdulian Jhondri Robi Kades tersebut kepada Warga Desa yang terkena dampak banjir hari ini Sabtu (20/11/2021) Jondri Robi turun langsung didampingi aparatur Desa ke lokasi banjir Salurkan Bantuan Berupa Sembilan Bahan Pokok kepada Wardes.

Jondri Robi mengatakan kepada Menaratoday.com, hal ini sudah menjadi tanggung jawabnya terhadap Warga Desa, dengan jumlah tiga puluh Kepala Keluarga yang mendapat bantuan hari ini, semoga bantuan yang ada ini bermanfaat bagi mereka yang terkena banjir.

"Bukan cuma Warga terkena dampak banjir saja yang akan kita ulurkan bantuan. jika ada insiden lainnya yang menimpa Warga saya, saya juga sudah siap untuk mengulurkan bantuan baik secara fisik maupun berupa paket sembako", katanya

Harapan Jondri Robi semoga banjir secepatnya berakhir, agar wardes yang rumahnya terendam banjir bisa beraktivitas seperti semula, dan tidak lagi mengungsi dari rumah yang terendam banjir

Salah seorang warga Desa yang menerima bantuan tersebut beserta keluarganya mengucapkan banyak terimakasih atas adanya bantuan sembilan bahan pokok yang disalurkan Jondri Robi hari ini." (Safar/Jancik) 

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama