Call Center0852-7610-8862
Emailmenaraindonesia123@gmail.com

Junimart Girsang Bantu Pembangunan Madrasah Attaqwa Nagori Bandar Selamat

Menaratoday.com, Simalungun:

Wakil ketua komisi II DPR-RI, DR.Junimart Girsang, SH, MBA, MH membantu pembangunan Madrasah Attaqwa Sipanga Dusun V, Nagori (Desa/red) Bandar Selamat, Kecamatan Dolok Batu Nanggar, Kabupaten Simalungun, Provinsi Sumatera Utara untuk mendukung pendidikan anak.

Penyerahan bantuan pembangunan diwakili Staff ahli JGC (Junimart Girsang Center), Jan Roi Purba yang diterima langsung oleh ketua panitia pembangunan Dedy Irawan dilokasi pembangunan Madrasah Attaqwa.

Jan Roi Purba bersama Koordinator Kecamatan Dolok Batu Namggar ( Korcam) JGC Simalungun Vivi Simanjuntak dan Indra Damanil menyampaikan pesan Pak Junimart Girsang untuk anak-anak untuk tetap terus semangat belajar, "Adek-adek harus tetap semangat belajar dan mengaji, apa lagi nanti kalau bangunan madrasah udah siap, harus lebih rajin lagi. Dan buat bapak/ibu diminta untuk tetap terus mendukung anak-anak untuk semakin menimbang ilmu pendidikan" Jelasnya.

Sedangkan ketua panitia pembangunan, Dedy Irawan mengucapkan terimakasih dan mendoakan Junimart Girsang supaya bisa terus memperjuangkan suara rakyat di DPR-RI dan sehat serta semakin sukses dalam menjalankan tugasnya.

Anak-anak madrasah attaqwa juga tampak bersemangat dan bergembira menerima bantuan dari Junimart Girsang untuk pembangunan madrasah tempat mereka belajar. Dan mengucapkan banyak terimakasih pada Junimart Girsang. (R1/red)

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !