Call Center0852-7610-8862
Emailmenaraindonesia123@gmail.com

KAFEGAMA Sumatera Utara Silaturahmi Dengan Bupati Simalungun Untuk Minta Dukungan Pengembangan UMKM Pariwisata

Menaratoday.com, Simalungun:

Keluarga alumni fakultas ekonomi Universitas Gadjah Mada (KAFEGAMA) bersilaturahmi dengan Bupati Simalungun, Radiapoh Hasiholan Sinaga (RHS) untuk meminta dukungan dalam program KAFEGAMA dalam pengembangan ekonomi masyarakat  melalui UMKM Pariwisata, Selasa (9/11/2021).

Asnursyah,SE dan Toga Sihite yang didampingi Rimbun Sidabutar menyambangi kediaman RHS yang terletak di jalan Suri-suri, Nagori Rambung Merah, Kecamatan Siantar, Kabupaten Simalungun untuk menyampaikan rencana kegiatan yang akan di laksanakan KAFEGAMA sekitar 27 November 2021 yang akan datang.

"KAFEGAMA Sumatera Utara rencananya akan melaksanakan webinar bersama masyarakat dan pelaku UMKM dengan tejuan untuk pembengembangan ekonomi masyarakat melalui UMKM kawasan Pariwisata" Jelas Asnursyah.

Dan Asnursyah menambahkan, kami menyampaikan ini pada bapak Bupati Simalungun karena wilayah teritorialnya memang masuk dalam kawasan destinasi pariwisata yang menjadi skala prioritas serta kegiatan 27 November 2021 nanti rencana akan dibuat di Parapat, Kecamatan Girsang Simpangan Bolon, Kabupaten Simalungun.

Bupati Simalungun, RHS menyambut baik program dan kegiatan KAFEGAMA tersebut dan meminta untuk tetap koordinasi atau bersiregi dengan pemerintah daerah kedepannya untuk pengembangan UMKM Pariwisata.

"Ini sangat bagus dan saya sangat senang program seperti ini, dan nanti dikegiatan itu mari berkoordinasi dengan kami pemerintah. Kalau program pengembangan ekonomi masyarakat melalui UMKM Pariwisata, mungkin Kabupaten Simalungun sangat pas dan tepat untuk menjadi tujuan pengembangan UMKM. Simalungun merupakan salah satu pesisir terluas yang terletak di Danau Toba, dari Bagei - Parapat ada sekitar 87 KM pesisir Danau Toba. (R1/red)

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !