Call Center0852-7610-8862
Emailmenaraindonesia123@gmail.com

Kantor UPP Kelas III Padang Tikar Mensosialisasikan Alat Keselamatan Pelayaran

 



Foto : Kepala Kantor Unit Penyelenggara Pelabuhan Kelas III Padang Tikar Ali Afendi, S.Sos, MM, 


MenaraToday.com, Pontianak - Kantor Unit Penyelenggara Pelabuhan Kelas III Padang Tikar menyelenggarakan kegiatan sosialisasi alat keselamatan pelayaran pada anak didik usia dini di lapangan terminal pelabuhan Padang Tikar. Kegiatan tersebut dilaksanakan pada Sabtu 20 November 202. Dihadiri langsung oleh Kepala Kantor Unit Penyelenggara Pelabuhan Kelas III Padang Tikar Ali Afendi, S.Sos, MM, beserta Ketua Dharma Wanita Persatuan Kantor Unit Penyelenggara Pelabuhan Kelas III Padang Tikar Wanti Asrini, S.Sos, M.M.Tr dan Kepala Sekolah PAUD/TK Al-Mubtadi Padang Tikar H. Alfian, S.KM, M.Kes. 


Foto : Domumen UPP kelas III Padang Tikar

Kegiatan ini diikuti lebih kurang 80 orang peserta anak didik di PAUD/TK beserta wali murid yang hadir mendampingi peserta didik. Penyelenggaraan ini tetap mematuhi protokol kesehatan. Kepala Kantor Unit Penyelenggara Pelabuhan Kelas III Padang Tikar dalam Dalam Siaran Pers, Ali Afendi menyatakan," kita menyambut baik 




Foto : Domumen UPP kelas III Padang Tikar

penyelenggaraan sosialisasi ini,"kata Ali.
Menurutnya," Dengan adanya kegiatan sosialisasi yang menanamkan alat-alat keselamatan dasar bagi pengguna angkutan perairan khususnya bagi anak usia dini penting adanya, agar menumbuh kembangkan rasa sadar dalam menjaga keselamatan diri ketika berkendara dengan menggunakan angkutan perairan," ujarnya. Lebih lanjut dia," Penanaman pengetahuan mendasar bagi anak usia dini ini diharapkan akan mengerti betapa pentingnya keselamatan," paparnya.




Foto : Domumen UPP kelas III Padang Tikar

Kegiatan ini merupakan bagian kerja sama Dharma Wanita Persatuan Kantor Unit Penyelenggara Pelabuhan Kelas III Padang Tikar dengan Sekolah PAUD/TK Al-Mubtadi Padang Tikar sebagai binaannya.Aemwntara itu Kepala Sekolah PAUD/TK Al-Mubtadi, H. Alfian, S.KM, M.Kes mengatakan dengan kegiatan ini bisa menjadikan PAUD/TK Al-Mubtadi menjadi PAUD/TK binaan agar pengembangan pengetahuan peserta didik menjadi lebih bervariatif dan lebih luas serta menyambut baik kegiatan ini yang dibuktikan dengan antusiasme dan semangatnya mendampingi peserta didik.
Kegiatan ini ditutup dengan foto bersama serta peragaan alat-alat keselamatan berupa life jacket kepada anak didik yang dengan antusiasnya, ingin mengenal lebih jauh mengenai alat keselamatan yang selama ini kerap mereka temui. (Gun)


Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !