Call Center0852-7610-8862
Emailmenaraindonesia123@gmail.com

Kapolres dan Ketua KSJ Batu Bara Rutin Berbagi Dimasa Pandemi Covid-19

MenaraToday.Com - Batu Bara :

Kapolres Batu Bara AKBP H. Ikhwan Lubis, SH, MH tampaknya tidak bosan-bosannya untuk membantu warga di masa pandemi covid-19 ini.

Kali ini Kapolres Batu Bara bersama Ketua Komunitas Sedekah Jum’at (KSJ) Kab. Batu Bara Rizal Syahreza, SE memberikan bantuan sosial berupa kursi roda kepada Tugini (42) salah satu warga penderita struk, dan bantuan sembako kepada 100 Anak Yatim dan Kaum Dhuafa di Lapangan Futsal, Desa Aras, Kecamatan Air Putih Kabupaten Batu Bara, Jumat (12/11/2021).

Para panitia dalam kegiatan tersebut tampak memperhatikan protokol kesehatan. Para tamu yang hadir tampak diberikan masker oleh para panitia. Selain itu panitia juga tampak menyediakan tempat pencucian tangan.

Dalam kegiatan itu Kapolres Batu Bara AKBP H. Ikhwan Lubis, SH, MH mengatakan harapannya agar para dermawan mau terus memperhatikan orang susah di sekelilingnya. Beliau juga berharap agar Masyarakat terus mematuhi prokes.

"Alhamdulliah kegiatan KSJ sudah kita lakukan sampai ke Desa- Desa dan Kelurahan secara serentak. Mudah-mudahan dengan adanya kegiatan KSJ dilakukan secara serentak semakin banyak masyarakat yang tidak mampu bisa terbantu. Melalui kegiatan ini saya juga menghimbau agar kita senantiasa mematuhi Prokes dan sukseskan pelaksanaan vaksinasi," tegasnya. (Dwi)

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !