PT TPL Gencarkan Kerjasama dengan Pemkab Toba Perbaiki Infrastruktur Jalan

MenaraToday.Com - Toba :

PT Toba Pulp Lestari.(Tbk), akan terus melakukan kerjasama dengan Pemerintah Kabupaten Toba Provinsi Sumatra Utara dalam hal perbaikan infrastruktur jalan, pemberian bantuan sandang,  pangan dan lainnya.

Hal ini diungkapkan Direktur PT Toba Pulp Lestari (TPL) Jandres Silalahi, usai melakukan serah terima perbaikan jalan hotmix sepanjang 725 meter di Kelurahan Porsea Kecamatan Porsea. Perbaikan jalan hotmix sepanjang 725 meter dikerjakan perusahaan beberapa waktu lalu, yang meliputi jalan sekitar pasar dan terminal Porsea, kata Jandres Silalahi, Jumat (12/11/21).)

Dalam kesempatan tersebut, Jandres Silalahi juga mengungkapkan akan memperbaiki jalan Siraituruk menuju Lumban Huala sepanjang mencapai 2,2 KM berikut pengaspalan dengan hotmix.

Jalan Siraituruk menuju Lumban Huala merupakan akses utama keluar masuk perusahaan TPL, kata Jandres seraya membeberkan bahwa  karyawan dan perusahaan PT TPL sebelumnya telah memberikan 1.700 paket bantuan sembako berupa susu, telur, gula dan lainnya kepada keluarga kurang mampu didaerah itu, kata Jandres.

Kedepannya PT. Toba Pulp Lestari akan tetap siap berkontribusi mendukung program pemerintah dalam upaya meningkatkan kesejahteraan masyarakat di sekitar area operasional perusahaan, tandas Jandres mengakhiri. (J.Tambunan)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama