Kapolsek Kualuh Hulu Gelar Sosialisasi Tentang Penyebaran Virus Corona.

MenaraToday.Com - Labura :

Kepolisian Sektor Kualuh Hulu di bawah pimpinan AKP IS Gunarko beserta jajaran terus bergerak mensosialisasikan bahaya penyebaran virus corona dalam masyarakat yang berlangsung  di Yayasan Labura Madani, SMA/MTS pontren Al - Ihsan sidua - Dua, Kecamatan Kualuh Selatan, Kabupaten Labuhanbatu Utara, Minggu (28/11/2021) 13.00 siang. 

Kedatangan Kapolsek dan jajaran sangat diapresiasi oleh pihak yayasan dengan memberi sambutan hangat seluruh personil. 

Kapolsek Kualuh Hulu AKP. IS Gunarko menyampaikan maksud kedatangannya adalah untuk menyampaikan sosialisasi atau pesan yg berkaitan dengan virus corona, 

"Kami kesini bertujuan menyampaikan sosialisasi tentang Covid-19, disini kami juga mohon kerjasamanya pada orang tua serta pihak sekolah. Kami beserta pemerintah daerah akan terus bersinergi dalam upaya memutus mata rantai penyebaran virus ini, ijin kami sampaikan program pemerintah bersama pemkab Labura salah satunya untuk melakukan vaksinasi" ujar Kapolsek

Lebih lanjut AKP IS Gunarko menambahkan vaksinasi ini aman dan halal, vaksinasi juga penting sebagai syarat untuk melakukan perjalanan, untuk itu tidak usah ragu ragu dan khawatir.

"Mengenai vaksin, rencana kita akan gunakan vaksin jenis sinovac yang tidak ada efeknya dan aman untuk usia 12 tahun ke atas" ujarnya

Terakhir, Kapolsek bersama pihak pesantren Al - ihsan memohon kepada orang tua wali jangan memberikan pemahaman yang tidak benar mengenai vaksin, dengan kata lain termakan isu yang salah, karena vaksinasi tidak dilakukan di Kabupaten Labuhanbatu Utara saja tapi seluruh Indonesia untuk mencegah penyebaran virus corona.

"Khusus untuk santriwan dan santriwati pesantren Al - Ihsan untuk diberi ijin oleh orang tua wali dalam pelaksanaan vaksinas". tutup kapolsek. 

Hadir dalam pelaksanaan kegiatan ini, Kapolsek Kualuh Hulu AKP. IS Gunarko, Kanit Bimas Ipda. Sudibyo, Wakapolsek, Iptu. Darma Bhakti. (Greg)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama