Hendak Curi Sarang Burung Walet, Kelinci Jatuh Dari Lantai 3

MenaraToday.Com - Asahan :

M. Juan Damaris Harahap alias Heri alias Kancil (37) warga Jalan Suluk Kelurahan Mutiara, Kecamatan Kisaran Timur ditemukan dalam keadaan terkapar tak sadarkan diri di lantai gedung penangkaran burung walet milik Kartini di Jalan H. Misbah Lingkungan I, Kelurahan Kisaran Barat, Asahan, Sumatera Utara, Sabtu (27/11/2021) sekira pukul 20.30 Wib. 

Informasi yang berhasil di himpun, Minggu (28/11/2021) pagi, saat itu korban masuk kedalam gedung dengan niat mengambil sarang burung walet di lantai tiga gedung tersebut. Naas, korban tergelincir dan terjatuh ke lantai dasar gedung tersebut, hingga tidak sadarkan diri.

Kapolres Asahan AKBP Putu Yudha Prawira melalui Kapolsek Kota Kisaran, Iptu Joy Ananda Putra Sianipar di dampingi Kanit Reskrim Iptu Marzuki menyebutkan mendapatkan informasi bahwa ada seorang laki-laki yang terjatuh dari gedung penangkaran burung walet, langsung menuju TKP. Setibanya di lokasi, personil Polres Asahan dan Polsek Kota membuka paksa pintu gedung walet tersebut dan melihat pelaku dengan posisi tergeletak bersimbah darah dalam keadaan pingsan.

"Saat itu korban masih hidup dan kita langsung melakukan identifikasi dan kita evakuasi ke Rumah Sakit H. Abdul Manan Simatupang, Kisaran" ujar Kapolsek termuda di jajaran Polres Asahan ini mengakhiri (Nn/Red)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama