Warga Kanigoro Antusias Ikuti Vaksinasi Massal Polres Blitar

MenaraToday.Com - Blitar :

Warga Desa  sawentar , Kecamatan Kanigoro,Kabupaten Blitar menyambut baik vaksinasi yang digelar Polres Kabupaten Blitar.Kapolres Blitar AKBP Adhitya Panji Anom meninjau langsung pelaksanaan vaksinasi Covid-19 di  Desa Sawentar dan juga ikut hadir Ketua Umum LSM Tunas Bangsa Hariyanto Sabtu 27/11/2021.

Saat meninjau pelaksaan vaksin Kapolres Blitar mengatakan Polres Blitar mengadakan vaksinasi di Desa Sawentar dan tujuh puskesmas di Kabupaten Blitar.Jumlah vaksin hari ini 3000 dosis.

Kapolres Blitar berharap bagi Warga masyarakat yang belum vaksin di mohon segera vaksin.Di fasilitas -fasilitas kesehatan yang ada di Kabupaten Blitar seperti di pukesmas-pukesmas,Rumah Sakit,atau di tempat tempat vaksinasi massal  tersebar di Kabupaten Blitar.

Lebih lanjut  AKBP Ahitya Panji Anom  mengatakan vaksinasi ini aman dan halal.Bagi Masyarakat yang sudah lanjut usia (Lansia)akan tetap di prioritaskan agar Bisa mencapai enam puluh persen (beber Kapolres). 

Kepala Desa (KADES) Sawentar Mujianto menambahkan sangat berterima kasih kepada Bpk Kapolres  Blitar.Yang telah menyelenggaran vaksinasi sehingga  Desa sawentar mencapai   lima puluh persen lebih,langkah selanjutnya Kades sawentar akan terus memfalitasi bagi masyarakat yang belum vaksin agar tercapai  apa yang di tentukan pemerintah.

Sementara itu, dalam kesempatan yang sama Ketua umum LSM Tunas Bangsa  HARIYANTO menambahkan  LSM Tunas Bangsa  terus mendukung program pemerintah tentang vaksinasi agar masyarakat Bisa sehat semua dan pada hari ini  bekerjasama dengan pemerintah Desa sawentar untuk vaksinasi. (Joni/Luki)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama