Call Center0852-7610-8862
Emailmenaraindonesia123@gmail.com

Ketua fraksi Partai Gerindra Prihatin dan Meminta Bupati Tinjau Ulang Terkait Penyelenggaraan PilPanag

Menaratoday.com, Simalungun:

Ketua fraksi partai Gerindra Bonauli Rajagukguk SH, DPRD Kabupaten Simalungun prihatin melihat aksi demo yang dilakukan Pangulu nagori yang dilaksanakan di gedung DPRD,  Senin (22/11/21).

Aksi yang dilakukan pangulu di gedung DPRD Kabupaten Simalungun menyikapi Nota  jawaban Bupati Simalungun Radiapo Hasiholan Sinaga, atas nota pengantar RAPBD tahun 2022 tentang, pemilihan Pangulu dan Masa jabatan hal itu Dapat dipastikan bagi 248 nagori yang ada di Kabupaten Simalungun tidak ada pemilihan di tahun 2022, pasalnya anggaran pemilihan pangulu tidak ditampung, dan Pangulu yang masa jabatannya berakhir akan diberhentikan dan digantikan Plt dari Pegawai negeri sipil ( PNS ).

Bonauli Rajagukguk SH. Selaku ketua fraksi Gerindra DPRD Simalungun, meminta Bupati Simalungun Radiapo hasiholan sinaga, seharusnya mempertimbangkan surat yang dikeluarkan nomor 120 /20568/ 11/2021 tentang Penundaan pelaksanaan pemilihan Pangulu, ini Demi menjaga kekondusifan masyarakat dan untuk keadilan demokrasi rakyat Simalungun yang kita cintai, " ungkapnya. (RG/red)

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !