Call Center0852-7610-8862
Emailmenaraindonesia123@gmail.com

Kodim 0204/DS Gelar Serbuan Vaksin Tahap II Di Kota Tebingtinggi

MenaraToday.Com - Tebing Tinggi : 

Komando Distrik Militer (Kodim) 0204/Deli Serdang melaksanakan serbuan vaksinasi TNI tahap II dengan vaksin Sinovac untuk warga Kota Tebing Tinggi, Sumatera Utara, Senin (1/11/2021) siang.


 

Pada pelaksanaan vaksinasi yang ditargetkan sebanyak 150 orang ini  digelar  di Koramil 13/TT..

Dandim 0204/DS melalui Danramil 13/TT, Kapten Inf Budiono kepada MenaraToday menjelaskan sebelum pelaksanaan vaksinasi menyebutkan warga yang akan di vaksin sebelumnya di registrasi oleh panitia.

"Setelah melakukan pendaftaran kemudian peserta vaksin mengikuti proses Skrining meliputi pengecekan tensi, mengecek suhu tubuh, mengecek riwayat kesehatan, jika memenuhi persyaratan maka akan dilakukan penyuntikan  vaksin. Setelah 15 menit dilakukan KIPI (Kejadian Ikutan Pasca Imunisasi dan diberikan kartu vaksin" jelas Danramil.

Lebih lanjut Kapten Inf Budiono menjelaskan dalam kegiatan ini tim vaksinator terdiri dari 1 tim Tenaga Kesehatan dari Kodim 0204/DS, Siti Hanifah dan 1 tim Tenaga Kesehatan dari Puskesmas Berohol, Dr. Imam 

" Untuk warga yang ter vaksin sesuai target adalah 150 orang warga dengan jumlah vaksin sebanyak 75 vial, jumlah warga yang hadir sebanyak 154 orang dengan rincian ter vaksin sebanyak 150 orang, ditunda sebanyak 4 orang, jumlah vaksin yang terpakai sebanyak 75 vial dimana 1 vial untuk 2 orang dan sisa vaksin nihil" jelasnya. (RN)

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !