Call Center0852-7610-8862
Emailmenaraindonesia123@gmail.com

Umat Muslim Menjadi Teladan Patuhi Prokes

MenaraToday.Com - Toba :

Umat muslim, diharapkan menjadi pribadi yang baik untuk menjadi teladan ditengah masyarakat dalam mendukung setiap program pemerintah, secara khusus berperan dalam penanggulangan penanganan Covid-19.

Demikian disampaikan Pengurus Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kabupaten Toba Provinsi Sumatra Utara melalui Alahuddin Hasibuan selaku Sekretaris Umum MUI Toba.

Seyogyanya peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW, diperingati pada tanggal 19 Oktober 2021, namun di Toba baru diperingati kemarin hari Minggu 31 Oktober 2021, bertempat di Masjid Al Hidayah Porsea, terang Alahuddin Hasibuan pada Senin (1/11/2021).

Dihadiri pengurus MUI Kabupaten Toba lainnya, Kepala Kantor Urusan Agama  Kecamatan Porsea, Alahuddin Hasibuan  berharap kepada kaum muslimin dan muslimat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan walaupun saat ini persebaran pandemi Covid-19 sudah melandai, namun harus tetap mewaspadainya untuk mengantisipasi persebaran kluster baru.

Disamping itu, dia mengajak seluruh masyarakat Toba untuk bersama-sama memanjatkan doa kepada Tuhan Yang Maha Esa, kiranya pandemi dapat segera berakhir.

"Peringatan Maulid Nabi SAW kiranya membawa hikmah untuk menjadi motivasi mewujudkan pribadi yang baik untuk menjadi teladan bagi masyarakat luas"¹ ujar Alahuddin, mengakhiri.

Peringatan Maulid Nabi Miuhammad SAW diperingati secara sederhana dengan menerapkan protokol kesehatan. (J.Tambunan)

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !