Call Center0852-7610-8862
Emailmenaraindonesia123@gmail.com

Korban Tewas Tertabrak Kereta di Sentul Bertambah Jadi 4 Orang

MenaraToday.Com - Pasuruan :

Korban tewas akibat kecelakaan kereta api (KA) Tawangalun dengan mobil Daihatsu Taft bertambah. Kini jumlah korban tewas menjadi 4 orang. 1 korban tambahan meninggal saat menjalani perawatan di rumah sakit.

"Korban meninggal menjadi empat orang, 3 meninggal di TKP dan 1 lainnya saat dalam perawatan," terang Kanit Laka Satlantas Polres Pasuruan Ipda Kunaefi kepada menaratoday.com, Jumat (19/11/2021).

Kunaefi membeberkan, 1 korban tewas dalam perawatan adalah Velisa Yulian (24), warga Jl. Tengkuban Prahu, Kelurahan Petemon, Kecamatan Sawahan, Kota Surabaya.

Sementara 3 korban lainnya adalah Djemy Njoto, Ratna Indra Warni dan Stefeen Fang Nyoto yang keseluruhannya merupakan satu keluarga asal Kota Pahlawan.

Berdasarkan keterangan dari perwira polri berpangkat balok satu itu menceritakan, kejadian berawal saat KA Tawangalun melaju dari utara ke selatan.

Setiba di lokasi, tiba-tiba terdapat mobil Daihatsu Taft bernopol N 1898 VQ yang melintas dari arah barat menuju ke timur. Diduga akibat kurang berhati-hati, mobil yang dikendarai Stefeen tersambar kereta.

"Pengemudi kendaraan roda empat kurang berhati-hati sehingga menyebabkan kecelakaan. Sementara korban sudah kita evakuasi ke RSSA Malang," tutup Kunaefi. (Sofyan/Ivan)

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !