Laksanakan Program PRM, Kapolres Asahan Ngopi Bareng Warga

MenaraToday.Com - Asahan :

Guna menjaga Kamtibmas, Kapolres Asahan AKBP Putu Yudha Prawira SIK MH melaksanakan kegiatan sambang dan bersilaturahmi sekaligus mensosialisasi Program Rindu Masyarakat(PRM) kepada warga di Warung Kopi Sultan Jalan Imam Bonjol Kel. Teladan Kec. Kota Kisaran Timur Kab. Asahan, selasa(23/11/2021) Siang.

Silaturahmi dengan cara tatap muka Kapolres Asahan tersebut di sambut baik oleh Haji Fahri Siagian yang merupakan pemilik warung sultan kisaran.

Dalam perbincangannya Kapolres Asahan AKBP Putu Yudha Prawira SIK MH mengajak pemilik warung dan warga untuk berperan aktif menjaga Kamtibmas, kerukunan antar umat beragama, menolak berita hoax dan paham radikalisme serta menyukseskan program vaksinasi  guna pencegahan pandemi Covid-19 di Kabupaten Asahan.

Kapolres juga menambahkan dalam menjalankan program ini seluruh personel Polres Asahan dilibatkan dalam mensukseskan kegiatan Program PRM ini mulai dari Kapolres, PJU, para Kapolsek dan seluruh personel Polres Asahan untuk memiliki rasa rindu bertemu dengan warga dengan maksud menciptakan harmonisasi warga serta memperkenalkan diri sebagai pelindung, penganyom dan pelayan masyarakat.

“Polres Asahan akan meningkatkan sinergitas dengan warganya guna menjaga kamtibmas dan upaya pencegahan dan penyebaran serta pengendalian Covid-19 di wilayah hukum Kabupaten Asahan,” terang Kapolres.

Selain PRM, Kapolres Asahan juga telah meluncurkan 4 program yakni Balai Musyawarah, Gerakan Subuh Keliling dan Dakwah Masyarakat (Gasuling Damas), Kotbah Minggu Damai Kamtibmas (Komidamas) dan Pos Keamanan Lingkungan (Pos Kamling) Barokah).

Sementara itu, Pemilik warung sultan An. Haji Pahri mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Asahan atas kunjungannya dan berjanji akan memberi dukungan kepada 5 Program Polres Asahan yang tengah dilaksanakan.

"Saya akan mengajak warga yang berkunjung di warung ini sesuai dengan pesan-pesan kamtibmas yang di sampaikan Kapolres tadinya, Semoga ke depannnya tugas-tugas kepolisian dapat berjalan dengan baik serta hubungan antara masyarakat dan polri terjalin lebih dekat lagi,” tutup pemilik Warung Kopi Sultan Haji Pahri. (Nunk/FAS)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama