Call Center0852-7610-8862
Emailmenaraindonesia123@gmail.com

Miris!! RBS FC Ikuti Laga Liga III Indonesia Tanpa Dukungan Pemko Sidimpuan

Menaratoday.com - Sidimpuan

Meski minim perhatian dan support dari Pemerintah Kota Padangsidimpuan, Rambin Sekitar (RBS) FC Padangsidimpuan tetap berangkat ke liga tiga dengan modal tek-tekan (patungan) yang akan bertanding hari ini di Stadion Pemda, Mandailing Natal, Minggu (14/11/2013).

RBS FC Padangsidimpuan merupakan klub kebanggan Kota Padangsidimpuan yang berdiri sejak 1984 dan sudah lama berkiprah di liga tiga mulai dari 2014 semasa bernama liga nusantara (Lanus).

Dan RBS FC Padangsidimpuan akan berlaga dengan tim sekota, yakni FC Padangsidimpuan pada pukul 14.00 WIB, dengan menurunkan pemain muda.

Nama-nama pemain, Akbar Sinaga, Agryan Prayudi, Putran Naiharap, Rio Alamsyah, Roy Falentin, Dedi Gunawan, Randy Ruryansyah, Pergas Lelo Nst,  Dedi Ramadhani, Ikhsan Habibi Nasution, Obey Syah Nazar, Ahmad Mahadi, Abdul Haris,  Abdul Haris, Syahrul Naruto Hasibuan dan Sulaiman Siregar. 

Ketua RBS FC, Panaikan Simanjuntak kepada wartawan ketika ditemui. Menurutnya, RBS FC sangat berharap dukungan dari seluruh masyarakat di Kota Padangsidimpuan. Karena, Pemerintah tidak pernah mendukung tim itu sejak awal ikut di Liga 3 Indonesia.

"Hanya kepada masyarakat kami minta dukungan dan berdoa agar tim ini selalu diberikan kemenangan. Karena masyarakat dan supporter itu adalah jiwanya" Kata Panaikan Simanjuntak.

Panaikan Simanjuntak, menyebutkan meski minim dukungan pemerintah dirinya dan tim tetap membawa nama Padangsidimpuan.

"RBS hanya dapat bantuan dari rekan-rekan Allstars dan rekan RBS yang sudah pensiun. Meski demikian kami yakin dengan kekompakan mampu membesarkan tim ini" Tutupnya.(Tim)

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !