Call Center0852-7610-8862
Emailmenaraindonesia123@gmail.com

Satlantas Polres Malang Ajak Masyarakat Disiplin Berkendara dan Patuhi Prokes

MenaraToday.Com - Malang :

Kapolres Malang AKBP Bagoes Wibisono melalui Kasat Lantas AKP Agung Fitransyah bersama anggota sosialisasikan pentingnya Protokol Kesehatan dan Vaksinasi kepada pengemudi ojek di Pangkalan Ojek Candirejo, Kecamatan Singosari, Kabupaten Malang, Minggu (14/11/2021).

"Kami berikan himbauan terkait Protokol Kesehatan untuk melakukan pencegahan terkait Covid-19 dengan cara selalu memakai masker,selalu cuci tangan dan menjaga kesehatan serta kebersihan diri dan lingkungan sekitar," ujar Agung.

Disamping itu, Anggota juga mensosialisasikan Undang Undang No. 22 Tahun 2009 tentang Lalu Lintas dan Angkutan Jalan, Kamseltibcar Lantas (penggunaan helm SNI serta etika berlalu lintas).

"Hal ini bertujuan agar disiplin dalam berlalu lintas serta mengutamakan keselamatan diri sendiri dan pengguna jalan lain untuk meminimalisir terjadinya kecelakaan," jelasnya.

Dalam kegiatan tersebut, Anggota Lantas sembari membagikan masker, kaos dan Helm SNI kepada para pengendara Ojek juga pengguna jalan yang lain.

"Alhamdulillah kegiatan berjalan dengan aman dan lancar, kami terapkan Protokol Kesehatan yang ketat dalam kegiatan ini, diharapkan agar para pengguna jalan selain dapat mengerti peraturan berlalu lintas juga tetap taat Protokol Kesehatan," pungkasnya. (Ivan/HumasResMalang)

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !