Call Center0852-7610-8862
Emailmenaraindonesia123@gmail.com

Naik Septor, Kapolres Batu Bara Kunjungi Remaja Berprestasi Tingkat Nasional


MenaraToday.Com - Batu Bara : 

Swastika Ratu Sinaga (14) siswi SMP Negeri 1 Lima Puluh yang berprestasi karena berhasil memenangkan olimpiade Sains tingkat Nasional akhirnya dikunjungi oleh Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis, SH, MH, di kediamannya di Lingkungan II, Kelurahan Lima Puluh Kota, Kecamatan Lima Puluh, Kabupaten Batu Bara, Rabu (17/11/2021).


Kedatangan Kapolres tampak menggunakan sepeda motor dengan dibonceng oleh Kapolsek Lima Puluh AKP Rusdi, SH, MM.

Dalam kunjungannya Kapolres mengatakan tujuan kehadirannya merupakan sebagai bentuk motivasi kepada Swastika Ratu Sinaga yang berhasil meraih juara III lomba Olimpiade Sains tingkat Nasional bidang IPS.

“Swastika Ratu Sinaga merupakan siswi yang sangat luar biasa. Beliau bisa raih juara III, dan mendapatkan perunggu, maka perlu kita ber inovasi agar lebih semangat lagi," tegasnya.

Hal senada juga turut dikatakan oleh Lurah Lima Puluh Kota Amran yang mengungkapkan kebanggaannya terhadap Swastika Ratu Sinaga.

"Tentunya kami merasa sangat bangga, karena Puteri daerah kami berhasil menang dalam tingkat Nasional. Tentunya ini sangat membuat citra daerah yang kita cintai ini semakin baik. Saya berharap semoga adek Swastika Ratu Sinaga ini dapat belajar lebih giat lagi dan benar-benar bisa menggapai cita-citanya," ujarnya seraya mengaminkan.

Demikian dikatakan oleh Swastika Ratu Sinaga yang merasa sangat bangga karena dikunjungi oleh orang nomor 1 di Polres Batu Bara. 

"Alhamdulillah karena masih ada kepedulian Kepolisian yakni Bapak Kapolres Batu Bara yang sudah mau datang kerumah dan berikan motivasi serta berikan bantuan kepada saya dan keluarga," ujarnya dengan kagum.

Pada kesempatan itu, Swastika pun turut membagikan tips kepada rekan-rekannya bagaimana cara berprestasi.

"Saya meraih juara III ini sangat bersyukur, intinya, jangan lupa belajar dan berdoa, dan jangan lupa untuk mengistirahatkan pikiran, karena kalau dipaksa tidak bagus juga," jelasnya. (Dwi)

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !