Call Center0852-7610-8862
Emailmenaraindonesia123@gmail.com

Partai Golkar Tanjungbalai Selangkah Lebih Maju Melalui Sistem Pelayanan

MenaraToday.Com - Tanjungbalai : 

Dalam acara Pengenalan Pengurus DPD Partai Golkar Kota Tanjungbalai periode 2020 - 2025, Ketua Partai Golkar Tanjungbalai Mahyaruddin Salim Batu Bara yang akrab di sapa Bung Kadek mengajak dan menegaskan kepada masyarakat beberapa poin pokok sistem Partai Golkar dalam menjaga solidaritas, silaturrahmi dan kejujuran sebagai harga mati yang tidak dapat di ubah jika ingin bergabung di DPD Partai berlambang pohon beringin ini. 

"Saat ini ada beberapa tantangan yang tengah dihadapi Partai Golkar dalam menyambut Pemilu 2024, salah satunya adalah menguatkan sosok figur Airlangga Hartanto di Kota Tanjungbalai. Jadi ini merupakan tanggung jawab seluruh pengurus, anggota maupun simpatisan Partai Golkar untuk menyampaikan visi dan misi Partai Golkar ke masyarakat khususnya di kota Tanjungbalai. Tantangan lainnya adalah bagaimana agar Partai Golkar dapat memperoleh suara pemilik pemula Pada Pemilu 2024" Ujar Kadek. 

Kadek menambahkan untuk pemilih 40 tahun ke atas atau sering disebut GEN Z dan Kaum millenial, jika ditotal berjumlah 52 persen pemilih muda yang akan memberikan suaranya nanti pada 2024. Artinya, bagaimana kita mampu merebut hati pemilih muda karena pemilih muda rupanya rata-rata masuk kategori swing voter dan undecided. Ini tantangan bagi Partai Golkar bagaimana mereka mau berpartisipasi di partai politik,terkhusus nya di DPD partai golkar kota tanjungbalai.

Dewan penasehat DPD partai Golkar kota Tanjungbalai H.M. Kosasih dalam sambutannya  menuturkan dirinya merasa senang dengan cara kerja Ketua DPD Partai Golkar Tanjungbalai yang sekarang.

"Saya menilai Ketua Partai Golkar sekarang lebih profesional dan humanis dalam menjalankan roda kepemimpinan Partai, hal ini terbukti dengan kedekatan dengan senior dan kaum millenial. Kita harus kompak dalam berjuang dan memang" ujar HM Kosasih. (Tama)

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !