Call Center0852-7610-8862
Emailmenaraindonesia123@gmail.com

Kaposlantas Polsek Kota Nopan Bantu Mobil Pick Up Yang Mogok Di Jalan

MenaraToday.Com - Madina : 

Kapos Lantas Polsek Kota Nopan, Polres Mandailing Natal, Aiptu Jakfar Lubis bersama Brigadir Iwan Pratama Siswawa dan Briptu Yanda Syahputra Dasopang menunjukkan sikap kepeduliannya terhadap masyarakat.

Kali ini Kapos lantas dan anggotanya membantu , Syafar seorang pengemudi angkutan barang yang kendaraannya mengalami mogok di Jalan Lintas Sumatera, Medan - Padang tepatnya di Desa Dingengu, Kecamatan Kota Nopan, Jumat (5/11/2021). 

Awalnya Kapos Lantas mendapatkan informasi dari Kapolres Madina, AKBP Horas Tua Silalahi saat melintas hendak melakukan kunjungan kerja pengecekan pelaksanaan vaksin massal serta pembagian doorprize kepada Santri Pondok Pesantren Subulussalam. Melihat ada kendaraan mogok di jalan, Kapolres Madina langsung menghubungi Kapos Lantas Polsek Kota Nopan untuk membantu kendaraan yang mengalami mogok tersebut. 

"Saat itu kami melintas hendak menuju Ponpes Sabulussalam, kami melihat ada kendaraan angkutan yang mogok di jalan dan saya melihat tidak ada yang membantu pengemudinya. Karena kondisi kendaraan dan supir dalam kondisi yang berbahaya bagi pengemudi dan pengguna jalan, saya langsung menghubungi Kapos Lantas Polsek Kota Nopan untuk memberikan bantuan" ujar Kapolres. 

Mendapatkan bantuan tersebut. Safar sang pengemudi Pick Up mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Madina dan Kapos Lantas beserta anggotanya 

"Saya ucapkan terimakasih kepada Kapolres Madina yang telah mengutus Kapos Lantas beserta anggotanya untuk membantu saya, semoga hal ini menjadi ladang ibadah bagi Kapolres, Kapos Lantas beserta anggotanya" ujar Safar (YOG)

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !