Call Center0852-7610-8862
Emailmenaraindonesia123@gmail.com

Darma Putra Rangkuti & Ketua Karang Taruna Sumut Letakan Batu Pertama Pembangunan Musholah Samaiyah Binti Sulaiman

Menara today.com, Simalungun:

Darma Putra Rangkuti, S.Hut, M.Si., selaku Pendiri sekaligus penyandang dana Yayasan Daarul Putra Madinah, melakukan peletakan batu pertama pembangunan Musholla Samaiyah Binti Sulaiman yang berada dalam kompleks Yayasan Daarul Putra Madinah di Pasar IV, Nagori Naga Jaya I, Kecamatan Bandar Huluan, Kabupaten Simalungun. Jum'at (05/11/2021) pukul 14:00 WIB.

Yayasan Daarul Putra Madinah memiliki beberapa program pendidikan seperti taman pendidikan Al-Qur'an An-Nahl, pondok pesantren Tahfidzul Qur'an Daarul Madinah, Gibran Education Center (GEC) SMK Islam terpadu Ziro'ah dimana SMK ini bukan hanya sekedar menanamkan nilai agama, nasional tapi juga memiliki program ekstrakurikuler argo bisnis. 

Dalam acara tersebut Darma Putra Rangkuti, S.Hut, M.Si., mengatakan, "Peletakan batu pertama, ini merupakan simbolis dimulainya pembangunan Musholla Samaiyah Binti Sulaiman, agar nantinya Musholla ini bisa digunakan untuk beribadah oleh para guru, santri, serta karyawan disini. Khususnya dapat digunakan oleh masyarakat disekitar kompleks Daarul Putra Madinah ini" kata beliau.

Untuk memaksimalkan fungsi dari Musholla Darma Putra Rangkuti, berharap semoga proses pembangunan bisa secepatnya selesai, agar dapat digunakan serta dimanfaatkan bagi masyarakat

"Saya berharap semoga proses pembangunan bisa berjalan lancar, saya mau dalam waktu 4 bulan, Musholla Samaiyah Binti Sulaiman sudah selesai, agar bisa digunakan dan dimanfaatkan fungsinya bagi masyarakat sekitar" sambung beliau

"Musholla ini nantinya kita bangun dengan ukuran 14x13, dengan dua lantai, dengan kapasitas kurang lebih 600 jama'ah. Dan insyaallah musholla ini nantinya bisa jadi icon bagi di kompleks ini"ujar Darma Putra.

Dalam kegiatan ini, Darma Putra Rangkuti S.Hut, M.Si beserta Ketua Karang Taruna Sumatera Utara Dedi Dermawan Milaya, SE., juga memberikan santunan kepada anak-anak yatim piatu, yang berada disekitar kompleks Daarul Putra Madinah.

Kegiatan peletakan batu pertama ini juga dihadiri ketua Karang Taruna Sumatera Utara, Dedi Dermawan Milaya, SE., Sekjen Karang Taruna Simalungun Suyadi yang didampingi beberapa Ketua Karang Taruna Kecamatan se-Kabupaten Simalungun, Perwakilan Pangulu Nagori Naga Jaya I, pengurus yayasan, Dewan guru, Perwakilan Keluarga, serta masyarakat sekitar. (RG/red)

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !