Call Center0852-7610-8862
Emailmenaraindonesia123@gmail.com

Pengurus Perempuan Tani HKTI DPD Kota Batu Jenguk Balita Korban Penganiayaan

MenaraToday.Com - Batu :

Perempuan Tani HKTI DPD Kota Batu menjenguk langsung balita korban kasus penganiyaan terhadap anak di bawah umur yang sedang dirawat di RS Bhayangkara Hasta Brata Kota Batu, Kamis (04/11/2021).

Pada saat Jajaran Pengurus Perempuan Tani HKTI DPD Kota Batu menjenguk balita (2 tahun) tersebut, korban sedang didampingi oleh ayah dan ibu kandungnya yang sudah berpisah selama 3 bulan dan beberapa keluarga lainnya. Kondisi korban terlihat tenang saat digendong oleh ayah kandungnya dan keadaan fisik kian membaik pasca operasi bibir. 

Pemulihan psikis korban selalu dipantau dan dirawat dengan baik oleh petugas medis yang berjaga. Tetapi tanda-tanda penganiayaan masih bisa terlihat di beberapa bagian tubuh korban. Berdasarkan informasi yang didapatkan pelaku dari penganiayaan tersebut adalah pacar ibunya. 

"Kami bisa merasakan dan melihat begitu maksimalnya perlindungan hak-hak anak yang dilakukan oleh Pemerintah Kota Batu sebagai wujud Kota Layak Anak,"ujar Mardi Setia Ningsih sebagai Ketua.

Perempuan Tani HKTI DPD Kota Batu saat menjenguk Balita tersebut. Sebagai rasa simpati dan mendukung kesembuhan dan pemulihan balita korban penganiayaan tersebut,  Jajaran Pengurus Perempuan Tani HKTI DPD Kota Batu memberikan bantuan berupa dana yang bisa dipergunakan untuk penunjang kesehatan Balita dan juga mainan sebagai hiburan. “Mari kita do'akan semoga Balita ini lekas diberi kesembuhan & pulih seperti semula, serta keluarga diberikan ketabahan & kekuatan dalam mendampingi Balita ini” ujar Ketua Perempuan Tani HKTI DPD Kota Batu tersebut.

(Jamat)

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !