Call Center0852-7610-8862
Emailmenaraindonesia123@gmail.com

Peduli Corona, Karang Taruna Munjul Berikan Door Prize Kipas Angin Hingga Gosokan Listrik Bagi Warga Yang Di Vaksin


MENARATODAY.COM-Warga Kecamatan munjul kabupaten pandeglang antusias dan berbondong-bondong ikuti gebyar vaksinasi yang digelar oleh karang taruna kecamatan munjul dengan tetap menerapkan protokol kesehatan (Prokes), bertempat dipasar baru desa ciherang, kecamatan munjul, kabupaten pandeglang, Banten. Selasa (23/11/21).

Kegiatan ini turut dihadiri oleh Plt Camat munjul, Polsek, KSB dan Instansi lainnya.

Ketua karang taruna kecamatan munjul Kholid Dinafiha mengatakan, kegiatan ini merupakan bentuk partisipasi sekaligus rasa perduli karang taruna dalam mencegah dan mengatasi penyebaran virus Covid-19 dikecamatan munjul, serta untuk meningkatkan imun warga.

"Dalam kegiatan ini, kami  menyediakan sebanyak 500 dosis vaksin, dan ini merupakan bentuk rasa perduli kami kepada warga dikecamatan munjul, agar terhindar dari serangan virus corona yang cukup mematikan ini, dan kegiatan ini hasil kerjasama kami dengan puskesmas munjul, alhamdulillah berjalan lancar," tuturnya. 

Kholid Dinafiha menambahkan,  Pengurus Karang Taruna Kecamatan Munjul terus giat membantu pemerintah dalam mencegah dan mengatasi virus Covid-19. Ia menambahkan, Dalam gebyar kali ini tidak hanya vaksinasi, namun juga memberikan Door Prize bagi warga yang sudah divaksin.

"Sebagai reward bagi warga yang mau divaksin pada hari ini, kami memberikan Kipas Angin, Kasur Busa, Dispenser, magic com, blender dan juga gosokan listrik, hal ini demi menyemangati warga dalam mengikuti program vaksinasi ini," ungkapnya.

Sementara itu, Plt Camat kecamatan munjul Puji Widodo mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada para pengurus karang taruna kecamatan munjul atas inisiatif dan dedikasinya mensukseskan giat vaksinasi, dengan cara mendatangi langsung ke pasar-pasar demi membantu kelancaran program pemerintah menekan angka penyebaran virus covid-19 dikecamatan munjul khususnya, dan dikabupaten pandeglang pada umumnya.

"Saya sangat senang sekali melihat anak-anak muda yang giat dan bersemangat membantu menjalankan program pemerintah mensukseskan vaksinasi dikecamatan munjul, ini sangat luar biasa sekali, sekali lagi saya selaku plt camat munjul mengucapkan terima kasih kepada seluruh pengurus karang taruna munjul atas dedikasinya perduli warga," ucapnya. (ila)

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !