Call Center0852-7610-8862
Emailmenaraindonesia123@gmail.com

Pemkab Toba Terima Plakat Dan Piagam Penghargaan Kepesertaan JKN BPJS Kesehatan

MenaraToday.Com - Toba : 

Pemerintah Kabupaten Toba melalui Wabup Tonny M.Simanjuntak menerima Plakat dan Piagam Penghargaan dari BPJS Kesehatan Balige terkait kepesertaan Kepala Desa dan Perangkat Desa se Kabupaten Toba menjadi peserta BPJS Kesehatan tahun 2021.

Dalam acara serah terima plakat dan piagam penghargaan yang dilaksanakan 11 November 2021 pekan lalu, Kepala BPJS Kesehatan Balige Dolok Erikson Siagian menyampaikan apresiasi kebijakan Pemkab Toba.

Kami mengucapkan terimakasih atas kebijakan Pemkab Toba yang telah mempesertakan sebanyak 2.280 kepala desa dan perangkat desa se Kabupaten Toba, menjadi peserta JKN BPJS Kesehatan, ujar Kepala BPJS Kesehatan Balige Dolok Erikson Siagian, Jumat (19/11/21).

Dolok Erikson menyebut, BPJS akan terus meningkatkan pelayanan yang optimal bagi seluruh peserta, sebutnya.

Wabup Toba Tonny Simanjuntak didampingi Sekda,Kepala Dinas Kesehatan, Kepala Dinas PMD PA, Kepala Dinas Pencatatan Sipil dan Kepala Dinas Sosial, mengucapkan terimakasih atas apresiasi yang diterima dari BPJS. 

Tonny Simanjuntak berharap Pemkab Toba dan BPJS terus meningkatkan sinergitas kemitraan yang lebih baik untuk mewujudkan pelayanan jaminan kesehatan bagi masyarakat Toba,sebut Wabup.(J.Tambunan)

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !