Personil PLP TG Priok Harus Meningkatkan Kedisiplinan Serta Selalu Siaga

 


MenaraToday.com, Nasional - senin, 29 November 2021. Telah di laksanakan apel pagi di lapangan Pangkalan Penjagaan Laut dan Pantai Kelas I Tg. Priok dengan sebagai pembina apel kepala pangkalan Capt. Wahyu Prihanto, S.SiT., M.MTr., M.Mar.


Dalam sambutannya, kepala pangkalan menyampaikan kepada seluruh peserta atas 2 kejadian kemarin kapal kebakaran dan kapal terapung-apung di laut dengan mesin mati. Oleh karena itu agar terus meningkatkan kedisipilan, tetap senantiasa siaga baik pegawai yang di kantor maupun Anak Buah Kapal Patroli mengingat akan memasuki bulan desember yang mana musim libur natal 2021 dan tahun baru 2022.


Tampak hadir Para Pejabat Stuktural Kasubbag TU Fian Hermanto S.E, Kepala Seksi Sarana dan Prasarana Eko Yudhayanto, S.T., M.Si, Kepala Seksi Operasi Harto.S.Mn, Para Komandan Patroli, Para koordinator, Para pegawai di lingkungan Pangkalan Penjagaan Laut dan Pantai Kelas I Tg. Priok, dan Taruna-taruni akademi pelayaran yang sedang melaksanakan praktek.(AKNFBPLPTGPRIOk/Gun)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama