PPBNI Satria Banten Dan TNI Jalin Sinergitas, Dandim 0601: Kami Siap Selama On The Track


MENARATODAY.COM-Organisasi Masyarakat (Ormas) Patriot Pemersatu Banten Nasional Indonesia (PPBNI) Satria Banten menggelar silaturahmi bersama Kodim 0601 Pandeglang, sekaligus memberikan SK kepengurusan bertempat di aula Makodim Pandeglang, banten. Senin (29/11/21).

Dalam silaturahmi tersebut Ketua DPC PPBNI Satria Banten Khaerudin menyampaikan, terimakasih kepada Bapak Dandim atas silaturahmi keluarga besar Ormas PPBNI dengan Kodim 0601 Pandeglang. Ia menuturkan, kedatangannya beserta jajaran ke Kodim 0601 Pandeglang bertujuan untuk silaturahmi dan bersinergi bersama Kodim 0601 Pandeglang, khususnya dalam kegiatan sosial untuk membantu masyarakat 

”Kami beserta jajaran Ormas PPBNI Satria Banten Kabupaten Pandeglang siap membangun komitmen dan bermitra bersama Kodim 0601 Pandeglang dalam menciptakan kondusifitas di wilayah kabupaten Pandeglang," Ucapnya.

Hal senada dikatakan Ilham Kamil selaku Sekretaris DPC PPBNI Satria Banten Kabupaten Pandeglang, dirinya berharap agar bisa bekerjasama dengan Kodim 0601. 

"khususnya dalam bidang peningkatan sumber daya manusia dalam kontek ketahanan Negara diwilayah Kabupaten Pandeglang," ucap Ilham.

Sementara Komandan Kodim 0601 Pandeglang Letkol kav Dedi Setiadi menyambut baik kedatangan Ormas Satria Banten beserta jajaran

"Kami menyambut baik Kedatangan Ketua DPC PPBNI/Satria Banten Kabupaten Pandeglang beserta jajaran, dan kami juga mengucapka  terimakasih kepada pengurus DPC PPBNI Satria Banten yang telah berkenan menyempatkan waktu untuk silaturahmi dengan kami di Kodim 0601 Pandeglang," pungkasnya.

Selain itu, Dandim 0601 Pandeglang juga meminta, Ormas PPBNI Satria Banten agar selalu bersinergi untuk menjaga kondusifitas di wilayah Kabupaten Pandeglang.

"intinya selama Ormas itu masih berjalan di rel nya, kami akan tetap siap bersinergi guna membantu masyarakat dalam hal apapun," tutupnya. (ila)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama