Satreskrim Polres Malang Kejar Pelaku Pembunuhan Sadis di Gedangan

MenaraToday.Com - Malang :

Kapolres Malang AKBP R. Bagoes Wibisono melalui Kasat Reskrim Polres Malang AKP Donny Kristian Bara'langi memberikan klarifikasi terkait penemuan sesosok mayat wanita di Desa Sindurejo, Kecamatan Gedangan, Kabupaten Malang, Selasa (16/11/2021).

"Pihak kami bersama dengan Polsek Gedangan mendapatkan laporan dari Perangkat Desa tentang adanya temuan seorang mayat dalam sebuah kamar rumah yang berada dalam kawasan Hutan RPH Bantur BKPH Sumbermanjing," ucap Donny kepada para awak media, Selasa (16/11) malam.

Dari laporan tersebut, Sat Reskrim Polres Malang bersama Tim Identifikasi bergerak menuju lokasi untuk melakukan penyelidikan dan mengumpulkan keterangan dari para Saksi yang ada di sekitaran lokasi kejadian. 

"Sudah ada tiga orang Saksi yang kami periksa, termasuk anak Korban," ujar Donny.

Donny menjelaskan, Tim Identifikasi Polres Malang juga telah melakukan Olah TKP di rumah Korban termasuk mengamankan sejumlah barang bukti seperti pakaian korban yang terdapat bercak darah, sebuah tabung LPG melon 3 Kg, sajam clurit, senapan angin laras panjang serta tas kulit cangklong warna hitam.

"Kami masih terus melakukan penyelidikan terhadap kasus ini," jelasnya.

Donny menyampaikan, bahwa Pelaku masih dalam penyelidikan dan motif kasusnya masih belum dapat disimpulkan. Namun, Ia sudah mengantongi Identitas terduga Pelaku.

"Kami sudah mengantongi identitas terduga pelaku. Semoga Perkara ini segera mendapat titik terang dan Pelaku dapat segera kami tangkap," pungkasnya. (Sofyan/Ivan)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama