Call Center0852-7610-8862
Emailmenaraindonesia123@gmail.com

Waspada, Jalur Pagelaran-Tegal Papak Rawan Begal

Ilustrasi


MENARATODAY.COM-Hati-hati bagi pengendara yang biasa melintasi jalur pagelaran-tegal papak, karena jalur tersebut dinilai rawan tindak kriminal, seperti yang belum lama ini dialami oleh seorang pegawai Puskesmas Pagelaran bernama Aulia Khoirunnisa (24). Dia menjadi korban pembegalan di jalan Pagelaran-Tegalpapak, tepatnya di Kampung Kepuh, Desa Tegalpapak Kecamatan Pagelaran, Kabupaten Pandeglang, banten. Selasa (16/11/21).

Tragisnya, peristiwa pembegalan tersebut terjadi di siang bolong yakni sekitar pukul 12.00 WIB. Dalam aksinya, begal mengacungkan parang kepada korban, dan berhasil mengambil sepeda motor juga harta benda milik korban.

Suami korban Safaruddin Tumangger menceritakan awal mula kejadian naas yang menimpa istrinya, saat itu istrinya sedang dalam perjalanan pulang ke rumahnya yang berada di Kampung Sukamaju RT 001 RW 003, Desa Citeureup Kecamatan Panimbang.

Pada saat melintasi lokasi kejadian, korban ternyata diikuti oleh 2 orang tidak dikenal menghadang korban sambil mengacungkan parang, pelaku mengancam korban agar menyerahkan motor beserta tas yang sedang dibawanya.

“Jadi pas pulang dari Puskesmas Pagelaran saat itu kondisinya sedang hujan.  Istri saya diikuti dari belakang dan posisinya lagi hujan, setelah diikuti dari belakang begal itu mengacungkan parang sambil bilang serahkan semua tas mu dan motornya, karena ketakutan, akhirnya  diserahkan semua karena,” jelasnya.Selasa (16/11/2021).

Lanjut Saffarudin, pelakunya dua orang pake masker dan helm, terus motornya biasalah motor begal gak pake plat nomor jadi kita gak bisa prediksi motor apa. Menurut info, motor itu dibawa ke arah Panimbang. Kayaknya sih ini memang sudah dijadikan target, sebab kejadian disitu sudah sering kejadian begal,” ungkapnya.

Ia juga menambahkan, bahwa pasca kejadian istrinya masih syok dan trauma, tidak percaya telah menjadi korban begal.

“masih trauma dan juga syok, tapi sudah baikan dan sudah bisa minum juga,” terangnya.

Sementara itu, Kanit Polsek Pagelaran IPTU Asep Kusniadi membenarkan peristiwa pembegalan tersebut. Kata Asep, saat ini kasusnya sedang ditangani oleh Polsek Pagelaran.

“Iya benar, kami baru dapat laporannya, sedang ditangani,” ucapnya. (ila)

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !