Staf Ahli Menteri Lakukan Kunker Ke Kantor Imigrasi TBA

MenaraToday.Com - Tanjungbalai : 

Dalam Rangka Penguatan Pembangunan Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM) Staf ahli menteri Hukum dan Ham Bidang ekonomi mengunjungi kantor Imigrasi kelas II TPI Tanjungbalai Asahan dijalan jendral Sudirman KM 5 Kota Tanjungbalai, Senin (29/11/2021).

Saat ini kita diberikan tugas untuk memberikan penguatan terhadap kantor-kantor Unit Pelaksana Teknis Kementerian Hukum dan Ham diseluruh Indonesia yang lolos Tim Penilaian Internal ada sekitar tujuh ratusan kantor menuju Tim Penilai Nasional, Untuk meraih WBK dan WBBM jadi diharapkan teman-teman ini diberi penguatan Hal tersebut diungkapkan Staf Ahli Menteri Hukum dan Ham bidang Ekonomi Bapak Lucky Saat kunjungan kekantor Imigrasi Kelas II TPI Tanjungbalai Asahan.

"Dari kami untuk memotivasi,kesiapan ini pun bervariasi semua kantor yang ada,komitmen itu adalah dari tingkat pimpinan sampai kebawah apakah mereka berkomitmen bisa berhasil meraih predikat WBK dan WBBM",Ujarnya.

Terpisah Kepala Kantor Imigrasi Tanjungbalai Panogu H.D. Sitanggang mengungkapkan terima kasih kepada Staf Ahli Menkum HAm yang telah mengunjungi kantornya.

"Kita Sangat berterimakasih atas kesediaan waktu Staf Ahli Menteri Hukum dan Ham Bidang Ekonomi beserta rombongan untuk berkunjung dan melihat pelayanan di Kantor Imigrasi TBA,"ujarnya (Gani).

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama