Call Center0852-7610-8862
Emailmenaraindonesia123@gmail.com

Syafrizal Dapat Restu Untuk Teruskan Tongkat Estafet Ketua DPC GERINDRA


MenaraToday.Com - Batu Bara :  

Ketua DPC. Gerindra Batu Bara Muhammad Rafiq tampaknya mulai mempersiapkan langkah-langkah untuk meneruskan tongkat estafet kepemimpinan Ketua DPC. Gerindra yang dipimpinnya.

Muhammad Rafiq menganggap bahwa sudah sepantasnya tahta kepemimpinan tersebut dilanjutkan dengan generasi yang baru agar dapat menyegarkan partai dengan ide-ide yang baru dan lebih cemerlang.

Saat ditemui Wartawan pada Selasa (16/11/2021) di Holic Cafe, di Kecamatan Lima Puluh, Kabupaten Batu Bara, M. Rafiq mengatakan bahwa Syafrizal, SE, M.Ap merupakan sosok yang pantas untuk meneruskan kepemimpinannya.

"Semua ini untuk 2024, demi Gerindra Menang, Prabowo Presiden 2024. Jadi jika dilihat backgroundnya Syafrizal ini adalah Bendahara DPC, kemudian Wakil DPRD Batu Bara, dan sudah lama juga menjadi kader Gerindra. Selain itu saya lihat juga dia merupakan kader yang patuh dengan peraturan Partai Gerindra. Jadi saya rasa beliau memang sudah matang untuk memimpin Partai Gerindra di Kabupaten Batu Bara ini," tegasnya.

Rafiq juga menegaskan bahwa kemajuan Syafrizal sudah mendapatkan dukungan dari 12 PAC yang ada di Kabupaten Batu Bara.

"Ya, masing-masing Ketua PAC sudah menandatangani persetujuan tersebut," jelasnya meluruskan.

Demikian pernyataan Syafrizal, SE, M.Ap saat dikonfirmasi Wartawan, yang menyatakan kesiapannya untuk maju sebagai Ketua DPC. Gerindra Kabupaten Batu Bara.

"Jika memang diminta oleh Partai dan untuk kepentingan Partai tentunya kita akan siap maju. Sampai saat ini Ketua Rafiq adalah Ketua DPC. Gerindra yang sah, jika beliau ingin menyerahkan tongkat estafet tersebut kepada saya untuk kemajuan Partai, dengan senang hati saya akan siap menerima dan mendukungnya," tegasnya. (Dwi)

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !