Call Center0852-7610-8862
Emailmenaraindonesia123@gmail.com

Tak Terima Kawannya Di Bully, Puluhan Siswa SMP Di Kecamatan Labuan Lakukan Aksi Balasan

Pembinaan Puluhan Siswa asal kecamatan labuan oleh polsek pagelaran jadi tontonan warga setempat. Selasa (02/11/21)


MENARATODAY.COM-Diduga tak terima diejek (dibully), puluhan siswa yang berasal dari sejumlah sekolah menengah pertama negeri (SMPN) 01, 02, 03 dan Sekolah swasta dikecamatan labuan lakukan aksi serangan balik ke SMPN 02 kecamatan pagelaran. Selasa (02/11/21). 

Namun, aksi tersebut tak berlangsung lama, pasalnya ada warga yang melihat dan melaporkan aksi puluhan siswa tersebut yang tengah berteriak dan juga memaki-maki dihalaman luar gedung sekolah ke pihak kepolisian setempat.

Mendapat informasi itu, pihak kepolisian pagelaran  dengan sigap melakukan pengamanan juga pembinaan terhadap ke 50 siswa tersebut dihalaman kantor polsek pagelaran. 

Pembinaan yang diberikan berupa push up dan pernyataan tidak akan mengulang perbuatan yang sama dikemudian hari. 

Sementara itu, kepala sekolah (Kepsek) SMPN 02 Labuan M Nahrawi Taufiq membenarkan adanya peristiwa itu. Ia mengatakan,   aksi tersebut merupakan aksi balasan karena para siswa SMPN 02 Pagelaran pada senin 01 November 2021, yang tengah bermain dan lewat depan sekolah SMPN 01 Labuan melakukan aksi bullying dengan cara berteriak.

"Aksi anak-anak ini akibat tak terima kawan-kawan mereka yang bersekolah di SMPN 01 Labuan diledek oleh para siswa yang berasal dari SMPN 02 Pagelaran pada hari senin kemarin, saya sendiri tidak begitu hafal kejadiannya dan bagaimana prosesnya oleh pihak kepolisian, karena yang mendampingi bagian kesiswaan sekolah masing-masing," ungkap M Nahrawi Taufiq. Selasa (02/11/21). (ila)

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !