Tiga Warga Pandeglang Tewas Dihantam Veloz Di Sajira Lebak

 


MENARATODAY.COM-Terjadi Kecelakaan maut di Jalan Raya Gunung Kencana Cileles tepatnya di Kampung Sajira RT. 04 /01 Desa Cikareo Kecamatan Cileles, kabupaten Lebak, Banten. Kamis (04/11/21) sekitar pukul 12.45 Wib.

Menurut  keterangan saksi Jumino (49), kronologi peristiwa bermula ketika Avanza veloz warna silver nopol A 1451 VZ yang dikemudikan Sudinta (30), warga Kecamatan Cilograng bersama rekannya melaju kencang dari arah Gunung Kencana menuju Rangkasbitung. Saat tiba di lokasi kejadian, Avanza Veloz yang dibawa  Sudinta menyalip mobil jenis APV warna hitam, sementara dari arah berlawanan tiba-tiba muncul motor Honda Beat nopol A 2398 JH  yang ditumpangi Yayat Iskandar (42) warga Kampung Pasir Luhur 018/007 Desa Kadumalati Kecamatan Sindangresmi, Kabupaten Pandeglang, banten, bersama Atikah (istri) dan anaknya, kecelakaanpun tak terhindarkan, Akibat kejadian itu Ketiganya dinyatakan tewas.


Kanit Laka Polres Lebak Ipda Heri Susanto membenarkan peristiwa kecelakaan yang menyebabkan tiga penumpang roda dua asal pandeglang meninggal dunia.

“Iya benar, anggota masih di lokasi lakukan olah TKP,” tuturnya.

Kepala Puskesmas Cileles Asep ZA menuturkan, berdasarakan laporan yang telah dibuat oleh Polres lebak, tercatat jelas korbannya ada 3 orang MD (Meninggal Dunia) dipuskesmas cileles, saat ini seluruh korban sudah dibawa pulang oleh pihak keluarga," tutupnya. (ila)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama