Call Center0852-7610-8862
Emailmenaraindonesia123@gmail.com

Turnament Sepak Bola Piala Kades Mambang Muda Resmi Digelar.

MenaraToday.Com - Labura : 

Ketua Karang Taruna Kabupaten Labuhanbatu Utara Yuda Nagara menghadiri pembukaan turnamen sepak bola mini soccer Piala Kepala Desa Mambang Muda yang dilaksanakan dilapangan bola Emplasment perkebunan Membang Muda Kecamatan Kualuh Hulu, Labura, Kamis (04/11/2021) pukul 15.30 wib sore. 

Dalam Sambutannya Ketua Karang Taruna Labuhanbatu Utara menyampaikan terimakasih kepada Pemerintah Desa Perkebunan Mambang Muda yang telah melibatkan Karang Taruna Desa Mambang Muda untuk terlibat dalam kesuksesan acara ini.

"Harapannya tetap jaga sportivitas dan jaga silahturahmi agar nantinya kegiatan ini dapat bermanfaat untuk kita semua" ujar Yuda.

Senada dengan itu, Kades Perkebunan Membang Muda Yahya saat dikonfirmasi awak media menyebutkan turnament ini diikuti 10 klub antar dusun.

"Ada 10 klub yang mengikuti turnamen ini. Kita melihat mereka sangat antusias dengan diadakannya event ini, Semoga kegiatan positif ini bisa mempererat silaturahim antar dusun da anak anak Desa Membang Muda bisa saling kompak dan dapat menghindari kenakalan serta menjauhi narkoba" ujar kades mengakhiri. (Greg)

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !