Call Center0852-7610-8862
Emailmenaraindonesia123@gmail.com

Wakil Bupati Simalungun Tinjau Pembangunan Pantai Bebas Icon Kota Parapat

MenaraToday.Com - Simalungun : 

Menjelang diresmikannya icon Kota Touris Parapat, Wakil Bupati Simalungun Haji Zonny Waldi. S.sos. MM meninjau progres pembangunan Pantai Bebas dan pembangunan pelabuhan Aksari Kecamatan Girsang Sipangan Bolon, Senin ( 02/11/2021 )

Dalam peninjauan ruang terbuka publik (RTP) tersebut, Wakil Bupati Simalungun didampingi Camat Girsang Sipangan Bolon Maruwandi Yosua Simaibang dan beberapa pejabat terkait dan sambut baik pihak Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Republik Indonesia yang diwakili Daniel Tambun dan Kolsultan PT Yudia Karya Usman Iskandar.

Wakil Bupati Simalungun Zonny Waldi disela-sela peninjauan menyampaikan apresiasi atas terlaksananya pembangunan RTP yang dilakukan oleh pihak Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat ( PUPR ) Republik Indonesia dan pembangunan ini sudah mencapai 99 persen 

"Pembangunan Aikon Kota Touris ini diharapkan dapat menjadi daya tarik bagi wisatawan untuk berkunjung ke Kota Parapat untuk menikmati keindahan alam yang dimiliki Kawasan Danau Toba," Ujar Wakil Bupati Simalungun.

Haji Zonny Waldi dalam kesempatan yang sama juga meminta agar pihak rekanan pembangunan Pantai Bebas dan Aksari untuk segera melakukan perbaikan yang kurang, salah satunya jangan ada genangan air di lokasi ini

"Karena pembangunan ini kita harapkan menjadi magnet bagi wisatawan untuk datang berkunjung untuk menikmati Keindahan Destinasi Pariwisata yang merupakan salah satu program Nasional jadi harus steril agar wisatawan nantinya nyaman ( K712 )

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !