Call Center0852-7610-8862
Emailmenaraindonesia123@gmail.com

Warga Donomulyo Digegerkan Temuan Mayat di Pinggir Sungai

MenaraToday.Com - Malang :

Sesosok mayat laki-laki di pinggir sungai bikin heboh masyarakat yang tinggal di Desa Sumberoto, Kecamatan Donomulyo, Kabuaten Malang, Sabtu (20/11/2021).

Menurut informasi, jenazah pertama kali ditemukan oleh Topo (53) yang saat itu sedang mencari rumput sekira pukul 09.00 WIB.

Kapolres Malang AKBP R. Bagoes Wibisono melalui Kapolsek Donomulyo AKP Didik Dwiyanto membenarkan, adanya penemuan sesosok mayat tersebut oleh warga di pinggir sungai.

"Kejadiannya pagi tadi. Mayat tersebut ditemukan oleh warga di pinggir sungai dalam kondisi sudah meninggal dunia," kata Kapolsek Donomulyo AKP Didik Dwiyanto saat dikonfirmasi, Sabtu (19/11) sore.

Setelah menerima laporan, petugas dari Polsek Donomulyo bersama dengan tim medis dari Puskesmas Donomulyo segera mendatangi TKP untuk melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan melakukan pemeriksaan kondisi tubuh korban.

"Kami segera melakukan olah TKP dan mengevakuasi korban. Sosok mayat ini ditemukan dalam posisi terlentang," ucap Didik.

Kata Didik, dari hasil pemeriksaan tim medis tidak ditemukan tanda-tanda bekas kekerasan pada tubuh korban.

Didik menjelaskan bahwa informasi dari saksi, yang sempat bertemu dengan korban mengatakan, bahwa korban sempat menitipkan sepedah motornya sekira jam 07.00 WIB.

"Korban sempat menitipkan sepedah motornya dan berpamitan mau pergi ke sawah miliknya," jelasnya.

Dari hasil olah TKP, Didik menuturkan bahwa diduga korban meninggal karena terpeleset dan terjatuh dari atas tebing pinggir sungai.

"Tebingnya kurang lebih 7 meter tingginya," ujarnya.

Dari identitas yang ditemukan, korban berinisial T (53) merupakan warga RT 10, RW 02 Desa Sumberoto, Kecamatan Donomulyo, Kabupaten Malang.

Korban diserahkan kepada keluarga, karena keluarga korban menolak untuk dilakukan autopsi.

"Keluarga korban menyatakan menolak untuk dilakukan autopsi, dan jenazah sudah kami serahkan kepada keluarga korban untuk dikebumikan," pungkas Didik.

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !