Call Center0852-7610-8862
Emailmenaraindonesia123@gmail.com

Wow, Anggota TNI di Surabaya Ini Tangkap Jenderal TNI Bintang 2

MenaraToday.Com - Surabaya :

Seorang pria yang mengaku sebagai Jenderal TNI Marinir diamankan. Dari pria tersebut disita berbagai atribut TNI lengkap dengan pangkat bintang dua dipundaknya.

"Pelaku diamankan di Komplek Ruko 21 Jl. Raya Gubeng No.68 Gubeng depan Rumah Sakit Siloam," ujar Denprov Pasmar 2 seperti yang tertulis pada laporan yang diterima wartawan, Minggu (21/11/2021).

Mayor Jenderal gadungan yang diringkus petugas pada Sabtu, (20/11/2021) itu adalah Dicky Agung Priana (38), warga Kelurahan Campurejo Kecamatan Mojoroto Kediri.

Dalam keterangan yang tertulis, peristiwa tersebut bermula saat Denintel mendapat informasi bahwa di RS Siloam Jl. Raya Gubeng Surabaya ada seseorang yg menggunakan seragam PDL Marinir berpangkat Mayjen.

Sesaat kemudian, Dandenintel memerintahkan pers Denintel Pasmar 2 menuju ke Komplek Ruko 21 Jl. Raya Gubeng No.68 Gubeng depan Rs. Siloam untuk memastikan keberadaan Oknum Marinir Gadungan tersebut.

Dan benar saja, saat anggota mendatangi lokasi ditemukan oknum marinir gadungan. Saat ini, pelaku tengah dimintai keterangan di kantor Denprov Pasmar 2.

Dari tangan pelaku, petugas juga mengamankan barang bukti berupa 1 stel Baju Tactical Marinir, 1 Buah Baret Marinir berpangkat Bintang Dua, 1 Stel Sepatu PDL KKO, 3 Buah Tongkat Komando dan 1 Stel PDU Polri berpangkat Irjend. (Sofyan)


Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !