Abi Besok dan Cek Rasyid Buka Kontes Ikan Cupang Hias

MenaraToday.Com - Tanjungbalai

Komunitas Waris Betta mengadakan kontes ikan cupang hias perdana di kota Tanjungbalai  bertempat Villa Siabi Besok, Minggu (19/12/2021).

Pantauan Wartawan Kegiatan ini dibuka Langsung  2 Tokoh Masyarakat Abi besok dan Cek Rasyid.

"Saat ini kontes ikan cupang hias menggunakan jenis kegiatan regional  dan ikan yang dipertandingkan SNI (Standard Nasional Indonesia) secara regional untuk Sumatera Utara, peserta ikan sejumlah 400 ekor ikan dengan 44 kategori yang di lomba kan," Kata Ketua Waris Betta Tanjungbalai Asahan Manaor Sinurat Kepada Wartawan.

Dikatakannya komunitas pecinta ikan cupang hias waris Betta mengadakan kontes ikan cupang hias dalam rangka memperingati hari jadi kota Tanjungbalai ke 401 

Acara kontes ini jg diawali dengan menjamu  para peserta dengan makan kerang seperti kebiasaan kota Tanjungbalai merayakan hari jadi nya.

Kr seluruh pecinta ikan cupang dengan kegiatan ini ikan cupang hias dapat berkembang maju terutama untuk kota Tanjungbalai dan harapan kita Pemerintah mendukung dan  perhatian.

"Untuk event ini kita menggunakan anggaran pribadi. Acara ini diikuti dari daerah Tanjungbalai, Asahan, Batubara, Aceh, Medan, Kalimantan Pontianak, Pekanbaru, labusel, Rantauprapat, Tanjungpura dan Binjai,"ungkapnya.

Terpisah Tokoh Masyarakat Kota Tanjungbalai Abi besok didampingi Rasyid Ridho yang dikenal Cek Rasyid mengatakan mendukung dan mengapresiasi kegiatan Kontes ikan cupang hias dilaksanakan di Kota Tanjungbalai.

"Kita sangat mendukung  dan mengapresiasi dengan dilaksanakannya Kontes ikan Cupang hias supaya SDM Tanjungbalai lebih unggul dan ekonomi di kota Tanjungbalai lebih meningkat,"Pungkasnya. (Gani).

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama