Ada Penumpukan Sembako di Dinas BPBD, Wakil Ketua DPRD Kota Tebing Tinggi Minta APH Menindaklanjuti

MenaraToday.Com - Tebing Tinggi :

Menindak lanjuti laporan masyarakat terkait adanya penumpukan Sembako (Sembilan Bahan Pokok) di Dinas BPBD Kota Tebing Tinggi yang tidak Didistribusikan hingga kadaluarsa, Wakil Ketua DPRD Kota Tebing Tinggi, Imam Irdian Saragih, langsung melakukan Sidak (Inspeksi Mendadak) ke Kantor Dinas Badan Penanggulan Becana Daerah (BPBD), Senin (20/12/21) sekira Pukul 14.00 Wib.

Diketahui dalam Sidak yang dilakukan Wakil Ketua DPRD Kota Tebing Tinggi Imam Irdian Saragih ini, Kepala Badan BPBD Kota Tebing Tinggi, Wahid Sitorus, tidak berada ditempat, saat Sidak tersebut ditemukan timbunan beberapa karton mie instan, minyak goreng, gula putih dan masker.

Kepada Wartawan, Imam Irdian Saragih menuturkan, Atas kejadian ini dirinya selaku Wakil Ketua DPRD Kota Tebing Tinggi akan meminta Aparat Penegak Hukum (APH), Kepolisian dan Kejakasaan untuk memeriksa lebih lanjut terkait hal tersebut.

”Saya sangat prihatin melihat kondisinya, untuk itu saya selaku wakil rakyat akan meminta Kepolisian dan Kejaksaan agar memeriksa lebih lanjut” Tegasnya.(Red)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama