Akhirnya., Gomgom Terpilih Secara Aklamasi Jadi Ketua PBVSI Batu Bara

 

MenaraToday.Com - Tanjungbalai : 

Pasca mengikuti proses penjaringan dan penyaringan akhirnya Gomgom AM Hutabarat resmi terpilih secara aklamasi menjadi Ketua Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI) cabang Batu Bara untuk Priode 2021-2025. 

Penetapan tersebut berlangsung pada acara Musyawarah Cabang (Muscab) PBVSI Kabupaten Batu Bara, di Aula Gedung DPRD Batu Bara, Sabtu (4/12/2021).

Dalam sambutannya Ketua KONI Batu Bara Nur Ain, S.Pdi mengatakan harapannya agar prestasi cabang olahraga voli dapat terus ditingkatkan.

"Kemarin cabang olahraga voli putra kita berhasil meraih medali emas. Ini tentunya menjadi tantangan bagi Ketua PBVSI Batu Bara yang baru saja terpilih. Saya harap prestasi ini dapat terus dipertahankan bukan hanya untuk putranya saja, voli putrinya juga harus ditingkatkan bila perlu dapat medali emas juga saat PON nanti. Saya juga berharap kepada Ketua PBVSI Batu Bara terpilih agar mampu melahirkan atlet-atlet yang luar biasa khususnya di bidang voli ini," jelasnya.

Demikian disampaikan oleh Ketua PBVSI Batu Bara Gomgom AM Hutabarat yang menyatakan kesiapannya untuk memajukan cabang olahraga voli di Kabupaten Batu Bara ini.

"Harapan kami kedepannya PBVSI Batu Bara bisa menjadi wadah untuk anak-anak muda yang ada di Kabupaten  Batu Bara agar bisa meningkatkan minat olahraga di bidang voli. Saya juga mengingatkan kepada para club-club yang terdaftar, bagi yang kekurangan bola voli silahkan ajukan kepada saya, nanti akan segera kita lengkapi. Saya juga janji kalau tidak ada halangan nanti sekitar bulan 6 kita akan buat turnamen voli di Kabupaten Batu Bara ini," jelasnya dan disambut tepuk tangan bagi para tamu yang hadir.

Pantauan Wartawan, kegiatan tersebut turut dihadiri oleh Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Drs. Sapri Moesa, MM, yang diwakili, Ketua PBVSI Provinsi Sumatera Utara, Ketua KONI Nur Ain, S.Pdi, dan Ketua PBVSI Batu Bara terpilih Gomgom Hutabarat. (Dwi)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama