Bersama Personil Koramil dan Brimob Polrestabes, Personil Polsek Tenggilis Mejoyo Bersiaga Di Pospam Nataru

MenaraToday.Com - Surabaya : 

Sesuai dengan arahan Kapolrestabes Surabaya Kombes Pol Akhmad Yusep Gunawan, membangun 21 pos pantau pengamanan guna untuk menjaga ancaman Kamtibmas terkait aksi terror. ( 24/12/2021)

Iptu A Hendry selaku Kanit Intelkam Polsek Tenggilis Mejoyo Surabaya saat di temui awak media www.menaratoday.com di pos pantau pengamanan Polsek sektor Tenggilis Mejoyo Surabaya mengatakan, setiap tahun pasti ada giat – giat rutinitas yang bertujuan untuk meningkatkan keamanan masyarakat di wilayah hukum Polsek Tenggilis Mejoyo agar lebih aman, nyaman dan tenang selama libur Natal dan Tahun baru berlangsung. Apalagi saat libur Natal dan Tahun Baru, mobilitas masyarakat akan semakin meningkat.

Dalam kegiatan ini juga di hadiri oleh gabungan dari Koramil Tenggilis Mejoyo, serta Brimob Polrestabes Surabaya.

Kapten Arh Aris Teguh P selaku Babinsa Koramil Tenggilis Mejoyo Surabaya juga menambahkan, “Harapan nya, Ini sebagai wujud sinergitas kita untuk senantiasa bersama – sama menjaga wilayah di sektor Tenggilis Mejoyo dan sekitarnya, selain itu supaya bisa memantau semua kegiatan khususnya malam Natal dan Tahun Baru yang berpusat di jalan Raya Panjang Jiwo Surabaya , agar dapat tercipta kondisi yang aman dan kondusif.”

Dengan begitu, masyarakat dapat beraktivitas tanpa merasakan ke khawatiran terhadap potensi gangguan Kamtibmas.

Untuk giat ini, dari pihak Koramil Tenggilis Mejoyo juga tetap mengingatkan kepada masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan yang berlaku karena pandemi Covid-19 belum usai. “Ujarnya (Rakhmat)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama