Bersama Unsur Tiga Pilar, Polsek Gubeng Lakukan Pengamanan Ketat Saat Perayaan Natal

MenaraToday.Com – Surabaya :

Polsek Gubeng Surabaya, berkolaborasi dengan Tiga Pilar beserta gabungan beberapa ormas melakukan kegiatan kesiapan PAM Nataru Tahun 2021 – 2022 di Pos Pengamanan  Gereja Santa Maria Tak Bercela Jalan Ngagel Madya No. 1, Kelurahan Baratajaya, Kecamatan Gubeng, Kota Surabaya, Kematin.

Kegiatan yang dilakukan ini sebagai bentuk menciptakan rasa aman, nyaman dan kondusif untuk wilayah hukum Polsek Gubeng kota Surabaya.

Kanit Binmas Polsek Gubeng Surabaya, Iptu I Made G Sutanaya mengatakan, dari segi keamanan dipimpin langsung oleh Kapolsek Kompol Akay Fahly, S. Kom., S.I.K untuk kesiapan keamanan di perketat mengantisipasi kejadian hal yang tidak di inginkan, serta anggota juga dipersiapkan dari Tiga pilar maupun dari tokoh masyarakat lintas agama dan juga dihadiri oleh ketua RT, RW yang saling bersama- sama  menjaga natal dan tahun baru.

Untuk personil dari polsek gubeng sendiri di terjunkan 57 personil dan dibantu oleh Tiga pilar diantaranya adalah Satpol PP, Linmas, Koramil, Ormas, serta gabungan dari Polrestabes Surabaya. 

Iptu I Made G Sutanaya juga menambahkan, Harapan nya adalah supaya umat kristiani menjalankan natal ini agar nyaman dan aman. Serta memperhatikan protokol kesehatan  yang telah di tetapkan oleh Pemerintah. “Ujarnya (Rakhmat)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama